Kocak! Ini 5 Cara Motivasi Diet Out of The Box yang Bisa Kamu Terapkan Agar Berhasil Capai Body Ramping

cara motivasi diet out of the box
ilustrasi piring diet/pexels
0 Komentar

Jadi, tubuh ideal tidak hanya kamu visualisasikan dalam imajinasi saja. Ada bukti fisik foto editan tersebut.

Tempel saja fotonya di mana pun yang bisa kamu lihat. Setiap memandangnya, kamu akan bersemangat merealisasikan foto tersebut ke dalam bentuk nyata.

Bisa kamu tempelkan di pintu kulkas agar ingat setiap kali tergoda makan camilan, atau jadikan wallpaper biar kamu lebih sering melihatnya.

4. Tempel Pengingat di Kulkas

ilustrasi menulis di kulkas/pexels

Baca Juga:Jangan Sembarangan! Ini 5 Nutrisi yang Harus ada di Menu Diet SehatAjaib ! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Diet, Bantu Wujudkan Tubuh Ideal

Cara motivasi diet out of the box selanjutnya adalah dengan menempelkan pengingat di kulkas. Saat kamu ingin mencari kudapan, maka kamu akan mengurungkan niat tersebut karena membaca reminder yang ditempel.

Buatlah kalimat yang akan membuatmu langsung tersadar dan makin semangat menjalankan diet. Beberapa contoh pengingat yang bisa kamu tempel.

Makan aku atau menyesal kemudian.

Ingat, kamu diet biar nggak jelek!

Buat pengingat tersebut di sticky notes dan tempel di mana pun tempat yang membuatmu ingin makan. Bahkan di atas makanan itu sendiri.

Jadi setiap hendak mengambil makanan, kamu bisa mengingat ulang target diet dan mengurungkan tindakan ngemil yang gegabah.

5. Catat Komentar Negatif

Motivasi tidak hanya didapatkan dari dalam diri sendiri, tapi juga dari eksternal. Salah satunya adalah komentar negatif orang lain.

Entah itu orang yang kamu kenal atau tidak, jadikan komentar tersebut sebagai cara motivasi diet out of the box. Mungkin terdengar aneh, ya. Namanya juga out of the box.

Dengan mencatat komentar negatif tersebut, diharapkan kamu akan segera membuktikan bahwa kamu bisa menjadi lebih baik. Bukan semakin larut dalam komentar negatif.

Baca Juga:5 Fakta Teh Hijau untuk Diet : Simpel dan Ampuh Turunkan Berat Badan!10 Daftar Merk Teh Hijau untuk Diet di Pasaran, Minuman Sehat Ampuh Turunkan Berat Badan!

Cara motivasi diet out of the box ini memang agak lain dan sedikit riskan, jadi pastikan mental kamu sekuat baja.

Kamu bisa mencontoh beberapa cara motivasi diet out of the box tersebut agar program menurunkan berat badan terus berjalan. Tapi pilih cara yang paling cocok dengan dirimu, ya. Selamat mencoba. (*)

0 Komentar