10 Daftar Merk Teh Hijau untuk Diet di Pasaran, Minuman Sehat Ampuh Turunkan Berat Badan!

Daftar Merk Teh Hijau untuk Diet di Pasaran
ilustrasi secangkir teh hijau/unsplash
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki manfaat untuk membantu menurunkan berat badan, kamu pasti membutuhkan daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran. Teh jenis ini memiliki kandungan EGCG atau epigallocatechin gallate yang bisa bantu penurunan berat badan.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa dengan mudah menemukan beberapa merk teh hijau di toko online maupun offline.

Berikut daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran yang bisa kamu coba untuk bantu turunkan berat badan.

1. Lipton Tea Ritual Teh Hijau

Lipton/shopee

Baca Juga:Jangan Ngasal, 8 Cara Minum Teh Hijau untuk Diet Ini Efektif Bikin Tubuhmu Langsing Bak Model!5+ Daftar Makanan untuk Diet Pemula, Perhatikan Biar Dietmu Nggak Gagal!

Daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran yang pertama adalah Lipton Tea Ritual Teh Hijau. Teh ini dibuat dari beberapa kombinasi yaitu berupa teh hijau, jahe, dan lemon.

Jahe dalam teh ini diklaim dapat meredakan rasa nyeri dan mual, juga membantu diet. Lemon juga memiliki vitamin C untuk mengkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh.

2. WRP Green Tea

WRP Green Tea/KALcare

Dikenal dengan produk diet, ada salah satu daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran dari WRP berupa WRP Green tea yang bisa bantu kamu menurunkan berat badan.

Di dalamnya ada kandungan mineral kromium untuk meningkatkan metabolisme karbohidrat menjadi energi. WRP Green Tea mengandung pemanis alami stevia yang diklaim aman dikonsumsi orang dengan riwayat diabetes.

Selain itu, teh hijau untuk diet ini juga diperkaya EGCG dan L-carnitine untuk bantu metabolisme lemak dan menurunkan berat badan.

3. OSK Japanese Green Tea

Daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran berikutnya ada dari Jepang yaitu OSK Japanese Green Tea. Teh ini bisa mencegah kanker dan stroke, menurunkan kolesterol, membakar lemak, serta meningkatkan metabolisme.

Minum teh OSK Japanese Green Tea secara original tanpa menambahkan gula yang mengandung kalori agar kamu bisa menurunkan berat badan.

Baca Juga:5 Cara Diet Pemula yang Efektif dan Aman, Berat Badan Berkurang Hati pun SenangAktivitas Harian sebagai Cara Diet Sehat Ternyata Efektif Turunkan Berat Badan, Berikut 7 Daftarnya!

4. Meditea Teh Hijau

Berikutnya, daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran ada Meditea Teh Hijau. Teh hijau ini memiliki banyak manfaat.

0 Komentar