10 Daftar Merk Teh Hijau untuk Diet di Pasaran, Minuman Sehat Ampuh Turunkan Berat Badan!

Daftar Merk Teh Hijau untuk Diet di Pasaran
ilustrasi secangkir teh hijau/unsplash
0 Komentar

Mulai dari membantu menyembuhkan alergi, meningkatkan metabolisme lemak, sampai melawan radikal bebas karena sifatnya antioksidan.

5. Kepala Djenggot Teh Hijau

Kemudian daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran ada Kepala Djenggot Teh Hijau yang dikemas dalam bentuk teh celup.

Merk ini diperkaya polifenol-catechin yang bisa menurunkan berat badan. Jadi, kamu bisa mendapatkan manfaat senyawa antioksidan polifenol-catechin tersebut untuk melawan radikal bebas dari sinar matahari.

Baca Juga:Jangan Ngasal, 8 Cara Minum Teh Hijau untuk Diet Ini Efektif Bikin Tubuhmu Langsing Bak Model!5+ Daftar Makanan untuk Diet Pemula, Perhatikan Biar Dietmu Nggak Gagal!

6. Sariwangi Teh Hijau

Selanjutnya daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran ada Sariwangi Teh Hijau.

Teh hijau dari Sariwangi ini diperkaya antioksidan dan kafein yang membantu menurunkan berat badan. Juga kandungan L-theanine yang membantu meningkatkan kemampuan kognitif, meningkatkan mood, mengurangi gejala cemas dan stress.

7. Unikefood Green Tea

Daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran yang ke sekian adalah Unikefood Green Tea. Memiliki rasa pahit yang mengurangi nafsu makan, meningkatkan metabolisme tubuh, menambah pembakaran kalori, sampai dengan membantu kamu menurunkan berat badan.

8. Homelab Matcha Powder

Sekarang kamu juga bisa minum teh hijau berupa matcha untuk diet. Jenis teh hijau ini memiliki kandungan antioksdian tinggi sebagai anti inflamasi.

Kalau kamu mengonsumsi matcha secara rutin dan teratur bisa membantu kamu menjaga kesehatan dan mencegah berbagai penyakit.

9. CY Beverages Pure Matcha

Selain Homelab Matcha Powder, ada daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran berupa matcha dari CY Beverage Pure Matcha.

Teh ini adalah teh matcha tradisional dari teh asli Shizuku Jepang. Kamu bisa mendapatkan manfaatnya untuk menjaga sel kesehatan dalam tubuh, memberikan efek relaksasi, dan membantu program penurunan berat badan.

Baca Juga:5 Cara Diet Pemula yang Efektif dan Aman, Berat Badan Berkurang Hati pun SenangAktivitas Harian sebagai Cara Diet Sehat Ternyata Efektif Turunkan Berat Badan, Berikut 7 Daftarnya!

10. Herbilogy Green Tea Extract Powder

Daftar merk teh hijau untuk diet di pasaran terakhir ada Herbilogy Green Tea Extract Powder. Tidak ada ampas di dasar gelas saat kamu minum teh hijau untuk diet ini.

Teh diet ini bebas dari kandungan laktosa dan gluten sehingga aman dikonsumsi orang yang memiliki intoleransi laktosa dan celiac.

0 Komentar