Semakin Pudar Semakin Cantik Inilah 5 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 30 Keatas!

Lipstik tahan lama
Lipstik tahan lama (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu jenis lipstik yang banyak diminati adalah lipstik tahan lama, sebab selain simple ketika kamu menggunakan lipstik ini juga tidak perlu melakukan touch up dalam beberapa jam kedepan.

Bahkan juga terdapat merk lipstik tahan lama, yang tidak akan luntur meskipun kamu minum menggunakan gelas ataupun makan.

Lipstik tahan lama sendiri tersedia dalam berbagai tipe, yaitu ada yang cream, stik ataupun liquid, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Baca Juga:Solusi untuk Bibir Gelap 5 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 40 Keatas!Tidak Perlu Dicat, 7 Cara Sederhana Menghilangkan Uban, Dijamin Uban Hilang Permanen!

Nah buat kamu yang sedang mencari lipstik tahan lama, tenang karena kami ada solusinya, berikut kami rekomendasikan 5 lipstik tahan lama yang perlu kamu coba.

1. Kiss air matte liquid lipstik

Rekomendasi lipstik tahan lama yang pertama adalah kiss air matte liquid lipstik, jika kamu sedang mencari lipstik dengan formula ringan, produk lipstik ini sangat cocok untuk kamu gunakan, sebab jika menggunakan lipstik ini kelihatannya tidak seperti memakai lipstik.

Lipstik ini sendiri memiliki tekstur yang cukup creamy dan juga cepat kering dan tidak lengket ketika digunakan, selain itu juga memberikan hasil akhir yang sempurna, ketahanan produknya tidak perlu diragukan lagi.

Produk lipstik ini sendiri diklaim mampu bertahan hingga 8 jam, selain itu lipstik ini juga tersedia dalam enam belas shades yang terbagi ke dalam tiga tone.

Yaitu nude, berry dan juga orange, warna-warna tersebut bisa kamu kombinasikan untuk mendapatkan hasil ombre lips yang cantik, uniknya lagi produk ini juga dapat kamu gunakan sebagai blush dan eyeshadow.

2. Lipstik intense matte

Memiliki desain yang cukup klasik, menjadikan tampilannya terlihat cukup unik, warna kemasannya sendiri perpaduan antara warna biru dan emas.

Produk ini sendiri tersedia ke dalam enam varian warna mewah, beberapa warna vibrant juga tersedia dalam produk ini sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian berani dan kuat.

Baca Juga:Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!

Jika kamu menggunakan lipstik ini maka akan menambah riasanmu menjadi lebih bold dan semakin terlihat memukau.

0 Komentar