Semakin Pudar Semakin Cantik Inilah 5 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 30 Keatas!

Lipstik tahan lama
Lipstik tahan lama (youtube)
0 Komentar

Selain itu produk ini juga memberikan hasil akhir yang matte dan juga tahan lama, meskipun demikian kamu tidak perlu khawatir bibir kering, sebab didalamnya sudah diperkaya dengan kandungan moisturizer dan juga antioksidan yang dapat menjaga kelembapan bibir.

3. Matte lip crayon

Selanjutnya ada matte lip crayon, yang sudah di kenal menjadi salah satu produk lipstik tahan lama, harganya juga sangat terjangkau sehingg jika kamu ingin tampil mempesona dengan budget minim, lipstik ini solusinya.

Meskipun harganya terjangkau, namun lipstik ini sendiri memiliki tekstur yang sangat halus, sehingga nyaman ketika digunakan pada bibirmu.

Baca Juga:Solusi untuk Bibir Gelap 5 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 40 Keatas!Tidak Perlu Dicat, 7 Cara Sederhana Menghilangkan Uban, Dijamin Uban Hilang Permanen!

Jika kamu ingin hasil yang lebih memuaskan, kamu bisa menggunakannya sebagai lip liner terlebih dahulu, dijamin hasilnya memukau.

4. Superlustrous bold matte lipstik

Jika kamu sedang mencari lipstik tahan lama yang memiliki tekstur lembut dan ringan, produk Revlon ini solusinya.

Lipstik ini sendiri mampu memberikan hasil akhir yang soft matte dan cocok jika digunakan untuk sehari-hari.

Selain itu didalam produk lipstik tahan lama ini juga sudah terdapat kandungan vitamin E dan juga ekstrak tanaman lidah buaya yang mampu melembabkan.

Produk ini memiliki tekstur yang creamy dan menjadikannya mudah untuk diaplikasikan pada bibir hanya dalam satu kali pulasan saja.

Kemudian warna yang dihasilkan oleh produk lipstik tahan lama ini juga sangat intens, sehingga menjadikan bibirmu tampak penuh.

Memang produk ini tidak bisa bertahan hingga belasan jam, namun saat warnanya mulai memudar lipstik ini akan meninggalkan stain yang cantik pada bibirmu.

Baca Juga:Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!

5. Megalast liquid catsuit matte lipstik

Rekomendasi lipstik tahan lama yang terakhir adalah megalast liquid catsuit matte plastic, formulanya sendiri tidak menggumpal ketika sedang digunakan.

Sebab dengan kandungan liquid yang lembut seperti butter, lipstik ini mudah untuk dioleskan pada bibirmu, kamu cukup mengoleskannya sekali saja, dan kamu pun akan mendapatkan warna yang intens.

Nah buat kamu yang memiliki warna bibir cenderung gelap, produk lip cream ini mampu menjadi produk pilihan yang tepat, sebab produk ini juga dapat menutupi warna gelap pada bibir dengan sempurna, sehingga kamu pun dapat tampil lebih menawan.(*)

0 Komentar