Solusi untuk Bibir Gelap 5 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama, Cocok Untuk Umur 40 Keatas!

Lipstik yang tahan lama
Lipstik yang tahan lama (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Penting untuk kamu menggunakan lipstik yang tahan lama, apalagi jika kamu sedang menghadiri acara penting ataupun pesta.

Sebab jika menggunakan lipstik yang tahan lama, kamu tidak perlu takut lipstikmu luntur, sebab ada beberapa jenis lipstik yang tahan lama dan bisa kamu gunakan.

Nah untuk mewujudkan hal tersebut, kamu bisa menggunakan beberapa jenis lipstik yang kami rekomendasikan dibawah ini, dijamin berhasil.

Baca Juga:Tidak Perlu Dicat, 7 Cara Sederhana Menghilangkan Uban, Dijamin Uban Hilang Permanen!Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20

Berikut 5 rekomendasi lipstik yang tahan lama dan juga bagus, serta dengan harga yang sangat terjangkau, simak ya sampai selesai.

1. Matte lip crayon

Lipstik yang tahan lama pertama ada matte lip crayon, yang sudah di kenal menjadi salah satu produk lipstik yang tahan lama, harganya juga sangat terjangkau sehingg jika kamu ingin tampil mempesona dengan budget minim, lipstik ini solusinya.

Meskipun harganya terjangkau, namun lipstik ini sendiri memiliki tekstur yang sangat halus, sehingga nyaman ketika digunakan pada bibirmu.

Jika kamu ingin hasil yang lebih memuaskan, kamu bisa menggunakannya sebagai lip liner terlebih dahulu, dijamin hasilnya memukau.

2. Lipstik intense matte

Memiliki desain yang cukup klasik, menjadikan tampilannya terlihat cukup unik, warna kemasannya sendiri perpaduan antara warna biru dan emas.

Produk ini sendiri tersedia ke dalam enam varian warna mewah, beberapa warna vibrant juga tersedia dalam produk ini sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian berani dan kuat.

Jika kamu menggunakan lipstik ini maka akan menambah riasanmu menjadi lebih bold dan semakin terlihat memukau.

Baca Juga:Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!

Selain itu produk ini juga memberikan hasil akhir yang matte dan juga tahan lama, meskipun demikian kamu tidak perlu khawatir bibir kering, sebab didalamnya sudah diperkaya dengan kandungan moisturizer dan juga antioksidan yang dapat menjaga kelembapan bibir.

3. Kiss air matte liquid lipstik

Rekomendasi lipstik yang tahan lama selanjutnya adalah kiss air matte liquid lipstik, jika kamu sedang mencari lipstik dengan formula ringan, produk lipstik ini sangat cocok untuk kamu gunakan, sebab jika menggunakan lipstik ini kelihatannya tidak seperti memakai lipstik.

0 Komentar