Tidak Perlu Dicat, 7 Cara Sederhana Menghilangkan Uban, Dijamin Uban Hilang Permanen!

Menghilangkan uban
Menghilangkan uban (youtube)
0 Komentar

Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin memilik uban dibawah umur 30 tahun, berhentilah merokok mulai saat ini, sebab cara inilah menjadi salah satu cara sederhana untuk menghilangkan uban.

3. Hentikan kebiasaan merusak rambut

Cara menghilangkan uban selanjutnya adalah dengan berhenti melakukan kebiasaan yang dapat merusak rambut, oleh karena itu mulailah untuk berhenti dari kebiasaan buruk tersebut, sebab dapat membantu menghilangkan uban.

Adapun beberapa perlakukan yang harus dihindari diantarnya adalah, bleaching, menggunakan sisir rambut dengan gigi yang rapat terutama ketika rambut sedang basah.

Baca Juga:Punya Uang 70 Juta, Inilah Harga Mobil City Car Per 2023, Ada Hyundai i20Kulit Putih Dalam Waktu 5 Hari, dengan 5 Hand Body Vaseline Ini, Harga Mulai Rp 10 Ribuan!

Kemudian terlalu serig menggunakan pengering rambut, menggunakan shampoo keras dan juga sering melakukan keramas.

4. Keramas dengan teh hitam

Apakah kamu sudah tahu, kalau teh hitam dipercaya mampu membuat rambut lebih gelap, mengkilap dan juga lembut.

Kamu bisa mencobanya dengan cara sederhana ini, cobalah untuk merendam 3-5 kantong teh dalam dua cangkir air mendidih, kemudian jika tunggu hingga air menjadi hangat lalu kamu bisa menuangkannya ke rambut yang bersih dan juga dalam kondisi masih basah.

Selain itu teh tersebut juga dapat kamu campurkan dengan kondisioner, yang dapat diaplikasikan pada batang rambut, diamkan selama satu jam kemudian bilas sampai bersih.

5. Menggunakan daun kari

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa orang-orang zaman dulu menggunakan daun kauri untuk dijadikan sebagai obat alami.

Ketika dipadukan dengan minyak rambut dan dioleskan ke kulit kepala, daun kari ini mampu membantu mencegah uban dini, jika kamu sedang mencari cara untuk menghilangkan uban secara alami, cara ini bisa kamu gunakan.

6. Menggunakan minyak kelapa

Dilansir dari india.com, minyak kelapa sendiri mampu membantu mempertahankan protein pada rambut dan juga mencegah uban.

Baca Juga:Wow Kulit Kusam Hilang Seketika dengan 5 Handbody Vaseline ini, Cocok Untuk Umur 40 an!Viral Inilah Harga Ip 11 Pro Max yang Diberikan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Kepada Rendy Kjaernett!

Sebab didalamnya sendiri terdapat nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut, cara penggunaannya juga sangat mudah, yaitu kamu bisa langsung mengoleskan dua sendok makan minyak kelapa murni ke kulit kepalamu dan memijatnya selama beberapa menit.

Kemudian jika sudah dipijat diamkan selama satu jam, setelah itu kamu bisa langsung membilasnya dan keramas menggunakan shampoo.

0 Komentar