Wajah Auto Mulus! Ini 3 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik supaya Kulit Mulus, Dijamin Gak Akan Nyesel

produk untuk mengecilkan pori-pori
Rekomendasi produk untuk mengecilkan pori-pori (Youtube :Pauline Wahyuni)
0 Komentar

Produk untuk mengecilkan pori-pori satu ini dapat mengurangi bercak hitam di wajah, mampu mengurangi kemerahan, serta dapat menjaga kulit supaya tetap kencang. Dengan kulit yang makin kencang, maka tampilan pada pori-pori wajah akan lebih tersamarkan.

2. Skintific 2 % Salicylic Acid Anti Acne Serum

Produk untuk mengecilkan pori-pori yang satu ini dapat mengecilkan pori-pori dan juga dapat mengatasi jerawat dalam waktu tiga hari saja, waw keren bukan?

Kelebihan dari produk ini adalah bebas dari alkohol, paraben, mineral oil dan juga pewarna, selain itu produk ini mampu membantu mempercepqat matangnya jerawat mendem yang seringkali menimbulkan rasa sakit di wajah.

Baca Juga:Mulai 40 Ribuan! Ini 6 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Aman Dipakai Meski KehujananAnti Longsor! 4 Merek Bedak Tahan Air dan Keringat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas Mulai dari 20 Ribuan, Tahan Seharian, Lho!

Produk mengecilkan pori-pori satu ini dapat mengatasi beragam jenis jerawat dan juga menenangkan peradangan dalam waktu tiga hari saja, sekaligus pula dapat memudarkan bekasnya.

Tidak hanya permasalahan jerawat, serum ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati dan juga mengecilkan pori-pori yang cukup besar. Tak hanya itu, serum ini juga dilengkapi dengan beragam kandungan pelembab serta bahan aktif yang dapat memperbaiki skin barrier.

3. Erto’s pore minimizer serum

Produk untuk mengecilkan pori-pori wajah yang selanjutnya adalah Ertos/s pore minimizer serum. Adapun kelebihan pada serum ini dapat mengecilkan pori-pori pada wajah dan juga dapat melawan jerawat.

Jika kamu memiliki permasalahan pada pori-pori yang tampak besar dan juga kulit yang berjerawat, maka kamu dapat menggunakan serum dari Erto’s satu ini.

Serum ini mengandung witch hazel dan juga kandungan niacinamide yang dapat emmbantu kamu dalam melawan jerawat yang meradang serta dapat mengecilkan pori-pori di wajah.

Serum ini memiliki klaim dapat menyamarkan tampilan pori-pori hingga 70% dalam waktu satu bulan pemakaian saja. Komposisinya yang sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kulit yang berminyak, hasilnya maka kulit kamu akan terlihat lebih halus dan juga flawless.

Beberapa rekomendasi produk untuk mengecilkan pori-pori wajah di atas dapat kamu coba dan sesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu.

0 Komentar