9 Rekomendasi Merk Teh Hijau untuk Diet, Bisa Dibeli di Minimarket Sekarang Juga!

rekomendasi merk teh hijau untuk diet
ilustrasi teh hijau/unsplash
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu minuman yang bisa membantu menurunkan berat badan adalah teh hijau. Hal ini karena teh hijau memiliki senyawa epigallocatechin gallate atau EGCG yang bisa bantu turunkan berat badan.

Namun tidak mungkin kita mengolah teh hijau sendiri jadi ada beberapa rekomendasi merk teh hijau untuk diet yang bisa kamu jadikan pilihan.

Biar kamu tidak kesulitan dalam memilihnya, berikut beberapa rekomendasi merk teh hijau untuk diet yang beredar di pasaran.

1. Meditea Teh Hijau

ilustrasi produk/shopee

Baca Juga:Kocak! Ini 5 Cara Motivasi Diet Out of The Box yang Bisa Kamu Terapkan Agar Berhasil Capai Body RampingJangan Sembarangan! Ini 5 Nutrisi yang Harus ada di Menu Diet Sehat

Rekomendasi merk teh hijau untuk diet yang pertama adalah Meditea Teh Hijau.

Merk ini cukup terkenal di pasaran karena selain bisa membantu menurunkan berat badan, teh ini juga bisa membantu menyembuhkan alergi, meningkatkan metabolisme lemak, serta melawan radikal bebas karena sifatnya antioksidan.

2. Kepala Djenggot Teh Hijau

Dikemas dalam bentuk praktis bentuk teh celup, rekomendasi merk teh hijau untuk diet ini diperkaya dengan polifenol-catechin.

Senyawa tersebut merupakan antioksidan yang bisa menurunkan berat badan. Sebagaimana fungsi antioksidan lain, kamu bisa mendapatkan manfaatnya untuk melawan radikal bebas dari sengatan sinar matahari.

3. Sariwangi Teh Hijau

ilustrasi produk/tehsariwangi

Selanjutnya rekomendasi merk teh hijau untuk diet ada Sariwangi Teh Hijau. Kamu pasti sudah sangat familier dengan merk teh yang satu ini.

Sariwangi Teh Hijau kaya antioksidan dan kafein untuk membantu menurunkan berat badan. Ada juga kandungan L-theanine untuk meningkatkan kemampuan kognitif, memperbaiki mood, dan mengurangi gejala cemas atau stress.

4. Unikefood Green Tea

Berikutnya, ada rekomendasi merk teh hijau untuk diet bernama Unikefood Green Tea. Teh ini memiliki rasa pahit yang bisa mengurangi nafsu makan, meningkatkan metabolisme tubuh, menambah pembakaran kalori, hingga menurunkan berat badan.

Baca Juga:Ajaib ! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Diet, Bantu Wujudkan Tubuh Ideal5 Fakta Teh Hijau untuk Diet : Simpel dan Ampuh Turunkan Berat Badan!

5. WRP Green Tea

Produk dari WRP memang terkenal untuk diet. Salah satunya adalah WRP Green tea yang bisa bantu kamu menurunkan berat badan.

Dalam WRP Green Tea ada kandungan mineral kromium yang bisa untuk membantu meningkatkan metabolisme karbohidrat menjadi energi.

0 Komentar