Wajib Masuk List-mu! Inilah 6 Tempat Ngopi View Alam di Batang yang Mempesona

rekomendasi tempat ngopi view alam di batang
tempat ngopi view alam yang bisa sekalian healing
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagi kalian penggila kopi, sepertinya perlu tahu tempat ngopi view alam di Batang yang keren nian. Di tempat ini kalian tidak hanya bisa menikmati berbagai menu kopi yang menikmatkan, melainkan juga merasakan ketenangan dari pemandangan alamnya yang mempesona. Penasaran? Yuk, simak sampai tuntas ulasan tempat ngopi view alam di Batang.

Artikel ini memang dipersembahkan untuk generasi senja eh generasi kopi, alias kalian yang hobi berjam-jam menikmati suasana sambil menyeruput pahitnya double expresso yang menembus sampai ke hati dan otakmu. Ya, di kafe atau kedai kopi tentu saja kalian tak hanya butuh ngopi, tetapi lebih dari itu adalah membeli suasananya. Itu sebabnya rekomendasi tentang tempat ngopi view alam di Batang ini penting sekali kalian simak, bila perlu masukkan dalam waiting list -mu di akhir pekan.

Apalagi, nongkrong di kafe juga sudah menjadi gaya hidup di zaman sekarang. Tak heran, tempat-tempat ngopi dengan suasana yang nyaman apalagi dengan view alam juga semakin marak bermunculan dimana mana dan diminati oleh kaum milenial.

Baca Juga:Liburan Telah Tiba! Simak, 8 Tips Liburan Bersama Keluarga yang MenyenangkanMengintip Batik Lukis yang Super Eksentrik dan Banyak Dilirik Wisatawan, Simak 4 Contohnya

Ada beragam caffeé di batang yang memiliki konsep back to nature, modern, tradisional, ataupun industrial. Daerah Batang sendiri memiliki wilayah hutan yang masih cukup luas dan dilestarikan sehingga tidak jarang, kita bisa dengan udah menemukan café yang dibuat di tengah-tengah hutan. Dengan nongkrong di tempat yang alam, damai, sejuk, dan hijau menyatu dengan alam, pastinya membuat pikiran kita semakin rileks, melepas penat, dan pastinya membuat kita nyaman untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Di artikel ini, kamu bisa menemukan rekomendasi tempat ngopi dengan view alam di Batang versi Radar Pekalongan. Penasaran kan? Yuk langsung aja, berikut rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang yang pastinya bisa juga masuk ke list tempat nongkrong yang wajib kamu kunjungin nih buat sekalian healing!

Rekomendasi Tempat Ngopi View Alam di Batang

1. Forest Kopi

forest kopi sikembang, menikmati ngopi di ketinggian 1.000 mdpl (foto: @forestkopi_)

Rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang yang pertama yaitu, Forest Kopi. Siapa sih dari kamu yang ngga tau Forest Kopi. Berada di jalur penghubung dari Batang ke arah Dieng, Banjarnegara ini tak prnah sepi pengunjung, apalgi saat weekend tiba.

0 Komentar