Wajib Masuk List-mu! Inilah 6 Tempat Ngopi View Alam di Batang yang Mempesona

rekomendasi tempat ngopi view alam di batang
tempat ngopi view alam yang bisa sekalian healing
0 Komentar

Selain menjadi salah satu tempat ngopi yang terkenal dengan view alamnya, namun kini juga menjadi tempat wisata. Disana kamu bisa berswafoto di spot-spot foto yang keren, mencoba berjalan kaki menyebrangi Forest Bridge, berfoto di Taman Bunga dan sepeda terbang, berenang di kolam renang, atau memacu adrnalin dengan berseluncur menggunakan ban disana.

Tempat ngopi view alam di Batang ini, terletak pada ketinggian 1.000 mdpl, membuat suasana ngopi mu bersama teman, keluarga maupun pasangan, menjadi semakin nikmat.

Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari berbagai jenis minuman kopi, minuman non kopi, hinga camilan untuk menemani santai ngopimu. jadi untuk kamu yang tidak suka atau tidak bisa minum kopi juga tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga:Liburan Telah Tiba! Simak, 8 Tips Liburan Bersama Keluarga yang MenyenangkanMengintip Batik Lukis yang Super Eksentrik dan Banyak Dilirik Wisatawan, Simak 4 Contohnya

2. Metsa Kopi Batang

Berada di sebelah Forest kopi, Metsa kopi bisa menjadi pilihanmu untuk nongkrong dengan view alam hamparan kebun teh dibawahnya (foto: @metsa_kopi)

 Rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang yang kedua ada Metsa kopi Batang yang lokasinya tidak jauh dari Forest kopi. Bagaimana tidak, lokasinya berada persis di area Forest Kopi.

Meskipun lokasinya berdekatan, tetapi Metsa kopi Batang memiliki ambiance atau suasana yang berbeda dengan Forest kopi loh. Selain disuguhkan dengan pemandangan alam yang mempesona dan membuat tenang. Dengan mengusung konsep kedai kekinian bergaya industrial cafeyang instagramable, tempat ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka berfoto-foto.

Tempat ngopi view alam di Batang satu ini juga salah satu tempat nongkrong yang sangat nyaman, karena kamu bisa duduk ngopi di jaring-jaring yang dibawahnya merupakan hamparan kebunteh yang luas dipadukan dengan pohon pinus yang menjulang. Udaranya juga sangat sejuk karena berada di ketinggian.

Metsa kopi menerapkan self-service dimana pengunjung memesan, membayar, dan membawa sendiri pesanannya.

Menu yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari makanan hingga minuman dengan cita rasa yang menarik banget untuk dicoba. Soal harga jangan ditanya deh, relative masih bersahabat di kantong.

3. Pinus Kopi Sikembang

ngopi ditengah hutan pinus dengan udara sejuk bisa masuk ke list tmpat ngopi view alam di Batang untuk dikunjungi (foto: @pinuskopisikembang)

0 Komentar