Wajib Masuk List-mu! Inilah 6 Tempat Ngopi View Alam di Batang yang Mempesona

rekomendasi tempat ngopi view alam di batang
tempat ngopi view alam yang bisa sekalian healing
0 Komentar

Selanjutnya, rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang yang ramai dikunjungi yaitu pinus kopi sikembang. Beralamat di Desa Kembang Langit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, cfe yang satu ini menyuguhkan view dan suasana ngopi di tengah hutanpinus sikemban dengan pemandangan pepohonan pinus yang menjulang tingi.

Buat kamu yang stress, dan ingin sekedar melepas penat, Pinus Kopi sikembang sangat cocok untuk dikunjungi karna kesejukannya dan udara segar yang masih asri terjaga. Apalagi saat kabut yang terkadang turun, membuat suasana tenangnya makin terasa.

Pinus kopi sikembang juga dekat dengan obyek wisata kembang langit, sehingga bagi para pengunjung yang sudah puas berwisata, bisa mampir café ini.

Baca Juga:Liburan Telah Tiba! Simak, 8 Tips Liburan Bersama Keluarga yang MenyenangkanMengintip Batik Lukis yang Super Eksentrik dan Banyak Dilirik Wisatawan, Simak 4 Contohnya

Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari berbagai pilihan menu minuman kopi, non kopi, hingga makanan dengan harga yang terjangkau namun rasanya juga enak. Pinus kopi sikembang buka mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB. Dijamin kamu pasti sampe lupa waktu jika berkunjung di Pinus kopi sikembang ini deh.

4. Macco Coffee

macco coffee bisa menjadi rekomendasi tempat ngopi dengan view alam di Batang yang tak kalah menarik (foto: @macco.coffee)

Turun sedikit dari lokasi Pinus kopi Sikembang, ada rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang yang tak kalah menarik loh. Macco Caffee menyuguhkan view jajaran pohon pinus yang sejuk, sama halnya seperti Pinus kopi sikembang, namun ambiance dari Macco Coffee terasa lebih modern dengan bangunan kaca yang transparan, kamu jadi bisa melihat open kitchen, sehingga kamu bisa liat para barista menyiapkan pesananmu.

Tersedia juga tempat duduk semi outdoor dengan berbagai macam pilihan tmpat duduk yang bisa menampung untuk 2-4 orang pengunjung. Buat kamu yang mau menikmati suasana romantic, kamu bisa datang di waktu sore hingga malam hari, karena deretan pohon pinus yang dihiasi lampu-lampu kian menambah kesan romantis.

tempat ngopi view alam di Batang ini, beralamat di Jl. Raya Kambangan-Bandar, Kemboko, Kambangan, Kcamatan Blado, Kabupaten Batang, caffee ini menyediakan berbagai jenis minuman kopi dan juga nonkopi bagi kamu yang tidak suka ngopi tapi jua ingin nongkrong dan bersantai. Kamu juga bisa memesan camilan atau makanan berat yang tersedia, untu menemani waktu santaimu menikmati healing di Macco Caffe.

0 Komentar