Wajib Masuk List-mu! Inilah 6 Tempat Ngopi View Alam di Batang yang Mempesona

rekomendasi tempat ngopi view alam di batang
tempat ngopi view alam yang bisa sekalian healing
0 Komentar

5. Wintosh Coffee

Wintosh Coffe masuk ke list ngopi santui dengan view alam yang tenang (foto: @win.tosh)

Rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang selanjutnya beralamat di Desa Tambakboyo, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang. Kamu bisa ngopi santui bareng sama pasangan, teman, ataupun keluarga disini.

Wintosh Caffee mengusung konsep modern yang dipadukan dengan nuansa alam yang bikin makin asri dan menenangkan pastinya. Selain itu, caffe ini juga punya view kebun bunga matahari yang juga jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk datang ke sini.

Baca Juga:Liburan Telah Tiba! Simak, 8 Tips Liburan Bersama Keluarga yang MenyenangkanMengintip Batik Lukis yang Super Eksentrik dan Banyak Dilirik Wisatawan, Simak 4 Contohnya

Gaperlu bingung, kamu  bisa memesan berbagai menu kopi dan juga non-coffee, sambil ditemani camilan atau makan besar kalo kamu lapar. Jadi makin betah deh berlama-lama disini.

6. Sapta Wening

Sapta Wening bisa menjadi tempat healing dari hiruk pikuk kota karena tempatnya yang tenang dan jauh dari pemukiman (foto: @sapta.wening)

Rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang terakhir yaitu Sapta Wening. Tempat ini cocok banget buat kamu ngilangin rasa penat dan menghilan dari hiruk pikuk ramainya kota. Karena tempatnya tenang banget sampe bisa buat meditasi sambil cari inspirasi.

tempat ngopi view alam di Bata ini, terletak di kawasan Curug Genting, Desa Bawang, Kecamatan Blado, Batang, Caffee ini menyuguhkan pemandangan gunung kemulan yang membuat terpana setiap mata memandang. Momen yang paling pas untuk berkunjung kesini yaitu waktu sore hari menjelang senja. Ambiancenya pun sangat tenang, bagaimana tidak, letaknya di hutan pinus dan jauh dari pemukiman warga juga loh.

Menu yang disediakan disini berupa berbagai mavam varian kopi dengan proses yang sederhana. Ada juga non-coffe sperti coklat, the, squash, milkshake, dan lainnya yang bisa kamu coba. Untuk menemani nongkorng santaimu juga ada menu camilan dan juga makanan berat yang bisa kamu pesan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat ngopi view alam di Batang yang bisa masuk ke dalam list tempat nongkrong plus healing dalam waktu bersamaan. Jadi tunggu apalagi, agendakan segera ya gengs! (PEH)

0 Komentar