Buruan Cobain 5 Makanan Pembakar Lemak di Pagi Hari Biar Berat Badan Cepat Turun!

makanan pembakar lemak di pagi hari
ilustrasi toast dan telur/unsplash
0 Komentar

Saat mencerna telur, tubuh akan mengalami peningkatan pembakaran kalori sehingga makanan ini efektif untuk menurunkan berat badan.

Kamu bisa mengombinasikan telur menjadi menu sarapan yang enak seperti toast dengan paduan alpukat yang dihaluskan. Telur juga bisa dikonsumsi kapan pun sehingga kamu bisa membakar lemak tidak hanya pagi hari saja.

4. Yoghurt

Daftar makanan pembakar lemak di pagi hari berikutnya adalah yoghurt. Makanan ini bagus untuk mendorong penurunna berat badan.

Baca Juga:Nggak Cuma Diet Lho, 8 Pekerjaan Rumah Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Ibu Rumah Tangga Merapat!Enak dan Nggak Bikin Gendut! 6 Snack Diet Rendah Kalori Ini Cocok Jadi Teman Turunkan Berat Badan

Sebab di dalam yoghurt terkandung protein yang membutuhkan waktu labih lama untuk mencernanya. Sehingga kamu akan merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama.

Tidak itu saja, yoghurt juga baik untuk pencernaan dan bisa meningkatrkan daya tahan tubuh. Sebagai saran konsumsi sehat, baiknya pilihlah yoghurt tawar dan tidak menambahkan gula.

Kalau kamu ingin rasa manis saat mengonsumsi yoghurt, maka tambahkan buah-buahan sebagai pemanis alami saja. Misalnya kiwi, melon, atau jenis buah lain yang juga sehat untuk tubuh.

Yoghurt tidak hanya cocok dijadikan makanan pembakar lemak di pagi hari, kamu juga bisa mengonsumsinya pada jam makan lain untuk dijadikan pengganjal perut.

5. Brokoli

Sayuran brokoli rupanya juga bisa menjadi makanan pembakar lemak di pagi hari. Brokoli bagus untuk mengecilkan lemak di perut karena tinggi serat. Sistem pencernaan pun bisa sehat karena konsumsi sayuran ini.

Selain itu, brokoli juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Salah satunya yaitu ada fitonutrien yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan.

Untuk dijadikan makanan pembakar lemak di pagi hari, kombinasi brokoli rebus dengan telur mata sapi tampaknya bisa menjadi menu sarapan yang lezat.

Baca Juga:Rekomendasi Menu Diet dalam Seminggu, 7 Hari Makan Sehat Berat Badan Dijamin Turun!Lagi Diet? Ini 5 Minuman Pembakar Lemak yang Bisa Dikonsumsi Sebelum Tidur

Kamu juga bisa mencoba sayur lainnya seperti brussel sprouts atau kembang kol.

Itulah beberapa makanan pembakar lemak di pagi hari yang bisa kamu coba. Tidak sulit untuk mendapatkan kelima jenis makanan tadi kan?

Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dan mulai mengonsumsinya dengan benar untuk dijadikan jalan ninja menurunkan berat badan. Jangan lupa olahraga juga, ya! (*)

0 Komentar