Wow Inilah 7 Mini Car Murah 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya Dijamin Gak Nyesel!

Mini car
Suzuki Ignis (instagram)
0 Komentar

Mobil ini sendiri menggunakan mesin dengan type SQR472 dengan jumlah silinder 4 16 valve DOHC, dan memiliki kapasitas mesin sebesar 1.083 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 horse power pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 90 Nm.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini diantaranya, harga yang cukup terjangkau dan bahan bakar yang irit, harganya sendiri mulai Rp 25 Jutaan sampai Rp 30 juta.

6. Datsun Go

Mobil ini sendiri tidak mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya, namun untuk generasi terbarunya nampak lebih modern, terbukti dengan adanya headlamp masa kini yang telah dilengkapi dengan teknologi lampu DRL.

Baca Juga:Menarik Inilah City Car Terbaik 2015, Harganya Mulai Rp 80 Jutaan!Harga Mulai Rp 1.000 Inilah 10 Shampo Penghilang Uban secara Permanen, Ada di Indomaret!

Tujuannya sendiri adalah untuk mendukung keamanan serta kenyamanan berkendara selama sedang dalam perjalanan.

Untuk sektor kaki-kakinya sendiri mobil ini menggunakan velg alloy berukuran 14 inci, sehingga mampu menambah tampilan pada mobil ini lebih modern.

7. Karimun Wagon

Mobil mini car selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Suzuki Karimun Wagon, secara tampilannya sendiri mobil ini masih memiliki bentuk yang sama dengan generasi-generasi sebelumnya.

Yaitu tetap mempertahankan bentuk mobil yang kompak, ringkas serta tampilan fisik boxy dan juga cukup ikonik, meskipun demikian untuk generasi terbarunya sendiri mengalami beberapa penyegaran.

Diantaranya pada bagian head lamp yang sudah mengusung konsep blue eyes, yang terletak pada ujung kanan dan kiri.

Selain itu juga generasi terbarunya ini sudah menggunakan lampu utama dengan teknologi LED, yang memiliki bentuk cukup stylish.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar