Bikin Cepet Kaya! Ini 4 Rekomendasi Vespa Klasik untuk Investasi yang Bagus di Masa Depan

Rekomendasi Vespa Klasik untuk investasi
Vespa Klasik sebagai barang investasi yang bagus dimasa depan. (instagram/@ardhyrismawan)
0 Komentar

Vespa Bagol adalah calon Vespa Klasik yang akan memiliki nilai tinggi suatu saat nanti. Dikarenakan Vespa Bagol tergolong Vespa yang langka.

Vespa Sprint Bagol asli hanya diproduksi selama 2 tahun, yakni pada tahun 1974 dan 1975. Vespa Bagol inilah yang diperkirakan bakal naik daun.

Karena sudah jarang ditemui, otomatis harganya bakal terdongkrak naik. Terbukti bahwa saat ini harga Vespa Bagol yang siap pakai sudah diatas Rp30 jutaan.

Baca Juga:Ternyata Ini 4 Hal yang Bikin Vespa Klasik Bernilai Tinggi dan Jadi Incaran Kolektor, Adakah Semua di Vespamu?3 Cara Merawat Vespa Klasik di Musim Hujan, Solusi Anti Karat dan Tetap Kinclong!

Terlebih lagi untuk Vespa Bagol yang masih original paint, ditaksir sudah mencapai angka dikepala 6-7 puluh jutaan. Terlebih jika kondisinya masih bagus dan mulus.

2. Vespa PTS (small frame)

Vespa PTS, small frame. (instagram/@gems.scoot)

Rekomendasi Vespa Klasik untuk investasi berikutnya ada Vespa PTS. Vespa PTS ini adalah jenis Vespa small frame yang diperkirakan harganya bakal naik.

Vespa PTS ini sangat digemari oleh kalangan pecinta Vespa small frame. Tidak jauh berbeda dengan Vespa Bagol, Vespa PTS juga memiliki populasi yang sedikit.

Selain itu, untuk ukuran part Vespa small frame juga mudah untuk didapatkan. Maka dari itu, Vespa ini bisa menjadi barang investasi yang bernilai tinggi.

Untuk harga Vespa PTS saat ini masih cukup terjangkau karena masih dibawah angka 50 juta, yakni kisaran Rp30–40 jutaan untuk PTS siap pakai.

3. Vespa Excel

Vespa Excel. (instagram/@gems.scoot)

Selanjutnya ada Vespa Excel, yang juga termasuk dalam rekomendasi Vespa Klasik untuk Investasi yang bagus dimasa depan.

Baca Juga:5 Panduan Service Rutin Vespa Klasik, Apa saja yang Harus dicek?Waspada! 4 Hal Dilarang Bagi Vespa Klasik, Jangan Lakukan Kalau Mau Vespamu Awet

Vespa Excel sering dinobatkan sebagai Vespa Klasik ternyaman dan paling aman, terutama untuk dipakai touring jarak jauh.

Dengan spesifiksi dan kapasitas yang sudah mumpuni dan telah membawa fitur elektrik starter, membuat harga Vespa Excel cukup tinggi dan terus mengalami peningkatan.

Hal inilah yang diprediksi Vespa Excel adalah barang bagus untuk dijadikan investasi yang bernilai harganya di masa yang akan datang.

Harga Vespa Excel yang layak pakai kini telah merogoh kocek sekitar Rp20 jutaan. Harga tersebut diperkirakan akan terus naik, meskipun tidak secara signifikan.

4. Vespa 200cc

Vespa Spartan 200cc. (instagram/@gems.scoot)

0 Komentar