Ajaib Inilah 9 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Dijamin Rambut Lebat Permanen!

Cara cepat menumbuhkan rambut
Before after rambut botak (youtube)
0 Komentar

4. Mengoleskan minyak esensial

Salah satu bahan alami yang dapat membantu menumbuhkan rambut dengan cepat adalah minyak esensial, sebab minyak jenis ini diklaim dapat merangsang pertumbuhan rambut langsung dari akarnya.

5. Omega 3 dan 6

Cara cepat menumbuhkan rambut yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan omega 3 dan juga omega 6.

Perlu kamu ketahui, bahwa menumbuhkan rambut dengan cepat tidak hanya melalui perawatan dari luar saja, namun juga dari dalam, yaitu dengan konsumsi makanan yang mengandung omega 3 dan 6.

Baca Juga:Wow Murah Banget City Car Bensin Harga 14 Juta, Mobil Seharga Honda Beat!Punya Uang Rp 25 Juta Belikan Saja City Car Mini Ini, Harga Murah Fitur Melimpah!

Adapun beberapa jenis makanan yang memiliki kandungan omega 3 dan 6 diantaranya seperti, kacang-kacangan, ikan salmon, ikan tuna, dan juga sayuran hijau.

Selain itu asupan omega 3 dan juga omega 6 juga dapat diperoleh dari suplemen, dan bukan hanya mampu menumbuhkan rambut saja, ternyata juga dapat menghentikan kerontokan rambut.

6. Seledri

Apakah kamu sudah tahu bahwa sayuran seledri memiliki kandungan vitamin A, B, natrium dan juga kalsium yang ternyata kandungan tersebut dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut.

Kandungan tersebut diklaim dapat menjadikan rambut tumbuh lebih lebat dan juga berkilau secara alami, dan tentunya aman ya jika digunakan.

Untuk menggunakannya, kamu harus menghaluskan terlebih dahulu seledrinya dengan blender atau alat penghancur makanan.

Kemudian kamu cuci terlebih dahulu rambutmu dengan shampoo, lalu jika sudah kamu bisa melanjutkannya dengan memakai masker seledri tadi , diamkan selama 45 sampai 60 menit. Dan jika sudah selesai, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air sampai benar-benar bersih.

7. Lidah buaya

Sudah menjadi rahasia umum sejak dulu kalau lidah buaya dapat menjadi cara cepat menumbuhkan rambut, dan cara ini sendiri sudah dilakukan oleh para nenek moyang kita zaman dahulu.

Baca Juga:Wow Inilah 7 Mini Car Murah 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya Dijamin Gak Nyesel!Menarik Inilah City Car Terbaik 2015, Harganya Mulai Rp 80 Jutaan!

Kamu bisa menggunakannya dengan cara, mengambil gel lidah buaya, kemudian oleskan secara merata ke akar rambut dan juga kulit kepala, jika sudah diamkan selama 1 jam.

Kemudian bilas menggunakan air bersih, nah jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu perlu mengoleskan lidah buaya pada malam hari sebelum tidur, kemudian bilaslah keesokan harinya.

0 Komentar