Ajaib Inilah 9 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Dijamin Rambut Lebat Permanen!

Cara cepat menumbuhkan rambut
Before after rambut botak (youtube)
0 Komentar

8. Teh hijau

Ternyata teh hijau juga dapat menjadi cara cepat menumbuhkan rambut lho guys, kamu bisa menggunakan air rebusan teh hijau dengan cara dibasuhkan pada kulit kepala dan seluruh bagian rambut.

Kemudian jika sudah tutup rambut dengan handuk selama 30 menit, jika kamu belum keramas cuci dulu rambutmu dengan shampoo, namun jika sudah kamu hanya perlu membilasnya dengan air.

9. Santan kelapa

Nah buat kamu yang sedang mencari cara cepat menumbuhkan rambut, kamu bisa menggunakan bantuan santan kelapa murni yang dijadikan sebagai masker.

Baca Juga:Wow Murah Banget City Car Bensin Harga 14 Juta, Mobil Seharga Honda Beat!Punya Uang Rp 25 Juta Belikan Saja City Car Mini Ini, Harga Murah Fitur Melimpah!

Selain dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut, ternyata santan juga dapat menjadikan rambut lebih hitam serta berkilau alami.

Ingat ya, santan kelapa yang dipakai harus santan kelapa yang benar-benar murni, bukan menggunakan santan instan atau kemasan.

Sebelumnya santan tersebut harus dihangatkan, dan jika sudah kamu bisa langsung mengoleskannya ke kulit kepala dan diamkan selama 20 sampai 30 menit, kemudian jika sudah bilas menggunakan shampoo.

Itulah 9 cara cepat menumbuhkan rambut yang perlu kamu coba, dijamin berhasil dan tentunya tidak membuat kantongmu menjadi kering.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar