Gratis Inilah 7 Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat, Dijamin Tumbuh Lebat!

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat
Cara menumbuhkan rambut dengan cepat (youtube)
0 Komentar

Kemudian jika kedua bahan tersebut sudah tercampur merata, kamu bisa langsung menggunakannya dari akar hingga ujung rambut.

Lalu diamkan selama 20 menit, jika sudah 20 menit kamu bisa langsung membilasnya dengan air dan juga shampoo untuk menghilangkan bau amis.

4. Seledri

Apakah kamu sudah tahu bahwa sayuran seledri memiliki kandungan vitamin A, B, natrium dan juga kalsium yang ternyata kandungan tersebut dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut.

Baca Juga:Ajaib Inilah 9 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut, Dijamin Rambut Lebat Permanen!Wow Murah Banget City Car Bensin Harga 14 Juta, Mobil Seharga Honda Beat!

Kandungan tersebut diklaim dapat menjadikan rambut tumbuh lebih lebat dan juga berkilau secara alami, dan tentunya aman ya jika digunakan.

Untuk menggunakannya, kamu harus menghaluskan terlebih dahulu seledrinya dengan blender atau alat penghancur makanan.

Kemudian kamu cuci terlebih dahulu rambutmu dengan shampoo, lalu jika sudah kamu bisa melanjutkannya dengan memakai masker seledri tadi , diamkan selama 45 sampai 60 menit. Dan jika sudah selesai, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air sampai benar-benar bersih.

5. Lidah buaya

Sudah menjadi rahasia umum sejak dulu kalau lidah buaya dapat menjadi cara menumbuhkan rambut dengan cepat, dan car ini sendiri sudah dilakukan oleh para nenek moyang kita zaman dahulu.

Kamu bisa menggunakannya dengan cara, mengambil gel lidah buaya, kemudian oleskan secara merata ke akar rambut dan juga kulit kepala, jika sudah diamkan selama 1 jam.

Kemudian bilas menggunakan air bersih, nah jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu perlu mengoleskan lidah buaya pada malam hari sebelum tidur, kemudian bilaslah keesokan harinya.

6. Santan kelapa

Nah buat kamu yang sedang mencari cara menumbuhkan rambut dengan cepat, kamu bisa menggunakan bantuan santan kelapa murni yang dijadikan sebagai masker.

Baca Juga:Punya Uang Rp 25 Juta Belikan Saja City Car Mini Ini, Harga Murah Fitur Melimpah!Wow Inilah 7 Mini Car Murah 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya Dijamin Gak Nyesel!

Selain dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut, ternyata santan juga dapat menjadikan rambut lebih hitam serta berkilau alami.

Ingat ya, santan kelapa yang dipakai harus santan kelapa yang benar-benar murni, bukan menggunakan santan instan atau kemasan.

Sebelumnya santan tersebut harus dihangatkan, dan jika sudah kamu bisa langsung mengoleskannya ke kulit kepala dan diamkan selama 20 sampai 30 menit, kemudian jika sudah bilas menggunakan shampoo.

0 Komentar