Langsung Terasa Hasilnya! Inilah 6 Manfaat Serum Garnier Sakura White Buat Kulit Wajah

Manfaat Serum Garnier Sakura White
Manfaat Serum Garnier Sakura White (YouTube: Racun Skincare Viral)
0 Komentar

Soalnya kandungan ekstrak bunga Sakura dapat menigkatkan produksi kolagen di dalam kulit. Ketika produksi kolagen terjaga maka kerutan dapat terhindarkan. Kulit wajah kamu pun terlihat berseri karena terasa lebih kenyal dan kencang.

5. Dapat Melindungi dari Sinar UV

Sinar UV (freepik.com)

Paparan sinar matahari di siang hari yang terik bisa memicu kerutan, garis halus, dan flek hitam. Tapi kamu tak perlu khawatir Sist dengan masalah tadi karena ada Serum Garnier Sakura White.

Serum Garnier Sakura White di dalamnya mengandung SPF21 PA+++ yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA. Biar lebih optimal bisa memanfaatkannya sebagai sunscreen kala siang hari aktifitas di luar rumah.

6. Dapat Menyamarkan Bekas Jerawat

Dapat hilangkan jerawat (YouTube.com/ wulanhusna)

Baca Juga:Cegah Penuaan! Inilah Harga Serum Garnier Vitamin C di Pasaran Tahun 2023Gak Pake Lama! Cara Membuat Daging Kambing Empuk Anti Lama, Cukup dalam 7 Menit

Noda hitam akibat bekas jerawat pastinya menganggu sekali. Penampilanmu jadi terlihat tidak indah dipandang.

Tapi dengan manfaat Serum Garnier Sakura White ini masalah seperti itu bisa hilang. Kandungan niacinamide membuat wajah jadi terlihat bersih dan cerah.

7. Dapat Mengatasi Iritasi Kulit

Pokoknya rekomendasi banget sist buat digunakan sehari-hari. Apalagi nkandungan Gliyserin yang ada bisa mengatasi iritasi kulit.

Khasiatnya sudah tak diraguka lagi deh pokoknya. Kamu bisa mencobanya dalam mulai besok. Lalu rasakan perbedaanya.

8. Dapat Membuat Kulit Lebih Sehat

Manfaat Serum Garnier Sakura White (youtube)

Percaya deh Sist kamu perlu mencoba produk serum Garnier ini. Rutin menggunakan Serum Garnier Sakura White ini selain dapat mencerahkan kulit juga bisa menyehatkan.

Kabar gembiranya lagi produk serum Garnier ini cocok untuk jenis kulit apapun. Kandungan Ekstrak bunga Sakura yang ada di dalamnya membuat kulit jadi lebih sehat.

Baca Juga:Rahat! Ini 7 Cara Membuat Sate Maranggi Spesial untuk Momen Idul AdhaGampang Banget! 5 Cara Memasak Daging Sapi Biar Empuk Tanpa Harus Jor-joran Gas

Jadi bagaimana Sist apakah masih ragu menggunakan produk serum yang satu ini. Jangan sampai menyesal yaa teman-teman yang lain sudah glowing kece badai, kamu masih kusam aja.

Cukup dalam waktu satu minggu, produk serum Garnier ini bisa membuatmu cantik glowing. Itulah Manfaat Serum Garnier Sakura White. (*)

0 Komentar