Hasil Hitam Permanen, Inilah 7 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami, Kamu Harus Coba!

Cara menghitamkan rambut secara alami
Rambut hitam alami (youtube)
0 Komentar

Bahkan tidak hanya mampu membuat rambut hitam saja, ternyata minyak kelapa juga mampu membantu mengembalikan kilau alami rambut.

Nah kamu bisa mengikuti jejak para nenek moyang, untuk menggunakan cara sederhana ini untuk menghitamkan rambutmu dengan bantuan minyak kelapa.

Caranya juga cukup mudah dan sederhana, yaitu kamu hanya perlu menuangkan minyak kelapa secukupnya, kemudian ratakan pada rambut dengan pijatan lembut.

Baca Juga:Glowing Sekejap Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah, Cocok untuk Umur 40 Tahun Keatas!Gratis Inilah 5 Cara Menghitamkan Rambut Dijamin Permanen, Umur 40 an Wajib Coba!

Jika sudah kamu bisa mendiamkannya selama 15 sampai 20 menit, kemudian jika sudah didiamkan kamu bisa langsung membilas minyak kelapa sampai benar-benar bersih.

4. Lidah buaya

Jika kamu ingin memiliki rambut hitam berkilau, kamu bisa menggunakan tanaman lidah buaya ini sebagai cara menghitamkan rambut secara alami.

Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memilih lidah buaya dengan daging yang cukup tebal, kemudian ambillah daging tersebut dan haluskan sampai benar-benar lembut.

Kamu tidak perlu mencucinya terlebih dulu, sebab daging lidah buaya ini memiliki kandungan air yang dapat menutrisi rambut.

5. Buah alpukat

Ternyata buah yang memiliki kulit berwarna hijau dan memiliki rasa manis ini bisa menjadi salah satu cara menghitamkan rambut lho guys.

Sudah menjadi rahasia umum, kalau kandungan didalam buah alpukat memiliki banyak manfaat khususnya untuk perawatan rambut.

Buah alpukat sendiri selain dapat melembapkan dan menutrisi rambut, ternyata juga mampu menjadi bahan alami penghitam rambut lho.

Baca Juga:Gila Mobil Kecil Murah Ini Mampu Menampung 4 Orang Penumpang, Harganya Lebih Murah Dibandingkan Yamaha N-Max, Otw Beli!Langsung Saja Beli Mobil Dibawah 50 Juta, Dijamin Tetangga Depan Rumah Panas!

Nah kamu bisa menjadikannya sebagai masker rambut alami, jika ingin mendapatkan hasil maksimal kamu bisa mencampurkannya dengan bahan alami lain sesuai dengan permasalahan rambutmu.

Jika kamu memiliki tipe rambut normal dan agak sedikit kering, kamu bisa mencampurkan buah alpukat dengan campuran minyak kelapa.

Kemudian jika kamu memiliki tipe rambut yang bermasalah dengan ketombe, kamu bisa mencoba untuk mencampurkan buah alpukat dengan ditambah oatmeal.

6. Kopi

Pasti kamu mendengar bahan ini masuk dalam cara menghitamkan rambut secara alami kaget bukan?jangan kaget dulu ya guys, sebab kopi sendiri sudah lama dijadikan sebagai bahan alami penghitam rambut oleh para nenek moyang kita.

0 Komentar