Ampuh Bikin Kulit Putih, Ini Lho 3 Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Aman Cuma Pakai Bahan Alami

cara penggunaan minyak zaitun untuk wajah
Beragam cara penggunaan minyak zaitun untuk wajah (Youtube : Omye Syahrita)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beragam cara penggunaan minyak zaitun untuk wajah yang harus kamu coba untuk mendapatkan wajah yang mulus, glowing, dan juga terbebas dari Beragam permasalahan kulit.

Minyak zaitun ini kaya akan antioksidan. Manfaat minyak zaitun untuk wajah ini sudah tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya skincare yang menggunakan minyak zaitun sebagai kandungan utamanya.

Minyak zaitun yang kaya akan kandungan vitamin, mineral, lemak sehat dan juga antoksidan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kulit. Berkat kandungannya inilah, yang membuat minyak zaitun sangat baik untuk dapat digunakan guna memutihkan watau mencerahkan wajah.

Baca Juga:6 Cara Terampuh dan Semua Bahan Pasti Ada di Rumah, Menghilangkan Pori-Pori Besar di Pipi yang Hasil Langsung Terlihat Pada Sekali PemakaianGa Keluar Uang! 3 Penggunaan Lidah Buaya untuk Wajah yang Benar, Hasil Wajah Cerah, Mulus dan Glowing Permanen

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun

Manfaat minyak zaitun guna memutihkan serta mencerahkan wajah dapat kamu peroleh dengan menggunakan beberapa cara sederhana ini

1. Membuat masker wajah dengan menggunakan campuran minyak zaitun dan jus lemon

Cara penggunaan minyak zaitun untuk wajah yang pertama yakni kamu dapat menggunakannya sebagai masker wajah.

Untuk mendapatkan manfaat yang bagus ini, maka kamu dapat mencampurkan minyak zaitun dengan jus lemon.

 Cara penggunaan minyak zaitun untuk wajah ini cukup mudah yakni dengan mencampurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan 1 hingga 2 sendok teh jus lemon, lalu kemudian oleskan campuran masker pada wajah secara lembut, lalu mendiamkan masker pada wajah selama kurang lebih 15 menit, kemudian kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air yang hangat.

Penting halnya untuk kamu mengoleskan masker ke wajah, kamu sebaiknya mencuci muka dengan menggunakan air dan juga pembersih wajah terlebih dulu, supaya masker dapat menyerap secara lebih baik ke kulit.

Cara memutihkan wajah dengan menggunakan minyak zaitun dan jus lemon ini dinilai sebagai cara penggunaan minyak zaitun untuk wajah yang cukup efektif. Pasalnya, gabungan nutrisi dan vitamin pada keduanya tidak hanya mampu membantu dalam mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus dapat membersihkan, mengencangkan, dan juga melembutkan kulit.

0 Komentar