Semua Ada di Rumah! Ini 5 Cara Membuat Masker Wajah lidah Buaya yang Paling Mudah, Bikin Cerah Permanen

masker wajah lidah buaya
cara membuat masker wajah lidah buaya (Youtube : Mewani Huang)
0 Komentar

2. Masker wajah lidah buaya dan lemon

Masker ini memiliki fungsi untuk dapat mencerahkan wajah serta dapat mengobati jerawat. Tak hanya itu, masker wajah ini juga mampu menghentikan gejala pada iritasi kulit.

Cara membuat masker wajah aloe vera yakni dengan menyiapkan gel atau daging aloe vera secukupnya dan air perasan lemon, lalu campurkan gel aloe vera dengan air perasan lemon pada wadah kemudian kamu aduk hingga rata.

Oleskanlah pada wajah yang telah dibersihkan, lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilaslah wajah hhingga bersih.

Baca Juga:Ampuh Atasi Uban dalam Sekali Pakai, Ini 5 Manfaat Kopi Hitam untuk Rambut yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Cara Gratisan Tetap Awet Muda!Ampuh Bikin Kulit Putih, Ini Lho 3 Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Aman Cuma Pakai Bahan Alami

3. Masker wajah lidah buaya dan kunyit

Masker wajah ini memiliki fungsi untuk dapat mencerahkan wajah serta dapat meratakan warna kulit. Kunyit mengandung antioksidan dan juga senyawa anti radang yang mampu mengatasi wajah yang kusam dan warna kulit wajah yang tidak rata.

Cara membuat masker wajah ini adalah dengan menyiapkan sejumpuk bubuk kunyit, 1 sendok makan gel aloe vera, dan 1 sendok teh madu kemudian campurkan semua bahan tersebut dalam wadah, oleskan masker pada permukaan wajah dan juga leher secara merata.

Diamkanlah selama kurang lebih 20 menit, lalu cuci bersih wajah menggunakan air yang bersih, jika sudah maka keringkan wajah dengan menggunakan handuk dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan.

4. Masker wajah lidah buaya dan telur

Masker wajah ini memiliki fungsi untuk dapat mengencangkan kulit wajah. cara membuat masker wajah ini sangatlah gampang yakni dengan menyiapkan gel aloe vera dan 1 buah telur, lalu campurkanlah kedua bahan pada wadah atau mangkuk, lalu aduk hingga rata.

Aplikasikanlah pada wajah yang telah dibersihkan, mendiamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas wajah hingga bersih.

5. Masker wajah lidah buaya dan pepaya

Masker wajah ini mampu membuat kulit wajah kamu jadi bercahaya dan juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Berikut ini cara membuat masker wajah lidah buaya dan pepaya yang mudah.

0 Komentar