3 Cara Menghilangkan Belang di Tangan yang Paling Murah, Manjur, Alami, Semua Bahan Pasti Ada di Rumah

menghilangkan belang di tangan
Beragam cara menghilangkan belang di tangan (Youtube : Pauline Wahyuni)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Pusing dengan tangan yang belang? Berikut ini beberapa cara menghilangkan belang di tangan secara ampuh dan tentunya tak keluar banyak uang.

Kulit tangan yang belang dapat terjadi karena paparan sinar matahari ketika kamu mengendarai motor. Belang di tangan ini seringkali menimbulkan rasa tak percaya diri.

Seringkali belang pada kulit tangan ini membekas pada area pergelangan yang mampu menyebabkan punggung tangan menjadi lebih gelap daripada bagian yang lainnya.

Baca Juga:Hitam Permanen dan Lebat dalam Sekali Pemakaian, Ini 4 Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban yang Paling Terjangkau dan ManjurSemua Ada di Rumah! Ini 5 Cara Membuat Masker Wajah lidah Buaya yang Paling Mudah, Bikin Cerah Permanen

Ataupun kulit tangan yang belang karena paparan sinar matahari terbukt pada bagian lengan atas karena orang terlalu sering menggunakan kaos yang berlengan pendek.

Karena kondisi tangan belang ini mampu mengganggu penampilan, maka tak sedikit orang yang mencari cara untuk dapat memutihkan kulit supaya dapat tampil lebih percaya diri.

Cara menghilangkan belang di tangan

1. Menggunakan tabir surya

Cara menghilangkan belang di tangan yang pertama adalah dengan menggunakan tabir surya. Menggunakan tabir surya atau sun block ini tak hanya penting untuk kamu gunakan sebelum berjemur, tetapi tambir surya ini juga dapat kamu gunakan setelah mengatasi kulit yang belang.

Produk perawatan kulit ini dapat melindungi kulit dari beragam paparan sinar matahari serta mampu mempercepat proses perbaikan pada warna kulit.

Maka, pilihlah tabir surya dengan SPF minimal 30. Gunakanlah 15 sampai 30 menit sebelum kamu beraktivitas di luar rumah, lalu oleskan secara merata setiap 2 jam sekali. Jika perlu, kamu dapat menggunakan topi, baju lengan panjang, dan juga sarung tangan jika kamu mengendarai motor supaya kulit kamu dapat terlindungi dari paparan sinar UV matahari.

2. Melakukan eksfoliasi

Cara menghilangkan belang di tangan yang selanjutnya adalah dengan mengeksfoliasi kulit. Hal ini tak hanya dapat kamu lakukan pada tangan yang belang saja tetapi juga dapat kamu lakukan pada kulit kaki yang belang.

Hal ini dilakukan dengan cara scrubbing kulit, yakni menggosok kulit tangan dan kaki dengan menggunakan bahan yang mempunyai butiran yang halus. Tujuannya yakni supaya sel-sel kulit mati dapat kamu hilangkan, serta warna kulit yang belang akibat dari paparan sinar matahari ini dapat kembali cerah.

0 Komentar