3 Cara Menghilangkan Belang di Tangan yang Paling Murah, Manjur, Alami, Semua Bahan Pasti Ada di Rumah

menghilangkan belang di tangan
Beragam cara menghilangkan belang di tangan (Youtube : Pauline Wahyuni)
0 Komentar

Gunakanlah lulur badan yang mempunyai butiran yang tak melukai kulit, dan lakukanlah ekfoliasi kulit ini secara rutin setidaknya 2 sampai 3 kali dalam seminggu supaya mendapatkan manfaat yang lebih optimal.

3. Membuat masker alami

Cara menghilangkan belang di tangan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan masker yang terbuat dari beragam bahan alami. Selain penggunaan masker pada wajah, masker juga dapat kamu gunakan untuk mengatasi warna kulit tangan dan kaki yang memiliki warna belang atau tak merata.

Gunakanlah masker alami ini setidaknya satu kali dalam sehari supaya mendapatkan hasil yang maksimal, cara membuatnya pun cukup mudah. Kamu cukup menggunakan bahan-bahan alami seperti :

Baca Juga:Hitam Permanen dan Lebat dalam Sekali Pemakaian, Ini 4 Shampo Penumbuh Rambut dan Penghilang Uban yang Paling Terjangkau dan ManjurSemua Ada di Rumah! Ini 5 Cara Membuat Masker Wajah lidah Buaya yang Paling Mudah, Bikin Cerah Permanen

4.Buah tomat

Kamu dapat mengoleskan buah tomat yang telah dipotong atau kamu olah menjadi jus pada kulit tangan dan juga kaki yang belang. Lalu diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air yang hangat.

5. Kentang

Cara menghilangkan belang di tangan selanjutnya ini juga dapat kamu lakukan dengan menggunakan kentang. Caranya yakni dengan parut halus atau tumbuk kentang yang masih mentah, kemudian balurkan pada kulit tangan dan kaki yang belang. Diamkan masker kentang selama 10 hingga 15 menit, kemudian dapat kamu bilas dengan menggunakan air hangat.

6.Beras dan minyak zaitun

Cara menghilangkan belang di tangan yang selanjutnya yakni dengan menggunakan masker beras dan minyak zaitun. Caranya yakni dengan tumbuk halus beras lalu campurkan dengan minyak zaitun.

Oleskan secara merata pada kaki dan tangan yang memiliki warna yang tak merata atau belang, lalu diamkan selama selama 10 sampai 15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air yang hangat.

7. Yoghurt

Cara menghilangkan belang di tangan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan yoghurt. Mengoleskan yoghurt tawar tanpa rasa dan tanpa gula pada kulit tangan dan kulit kaki yang belang, mendiamkan masker ini selama 10 sampai 15 menit lalu kamu dapat bilas dengan menggunakan air yang hangat.(*)

Sumber foto :Youtube

0 Komentar