Hasil Jual Sawah Orang Tua Belikan Saja Mini Countryman 2023, Auto Dilirik Tetangga!

Mini countryman
Mini countryman (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu mobil milik mini cooper adalah mini countryman, yang tidak perlu diragukan lagi mengenai kenyamanan serta fitur mewahnya.

Mini countryman sendiri hadir dengan fitur yang paling komprehensif, dimana fitur tersebut dapat menambah pengalaman ketika pengemudi sedang berkendara menggunakan mobil mini ini.

Mini countryman pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2018, dalam pameran tahunan terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Baca Juga:Dijamin Glowing Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam ,Biaya Murah Hasil Permanen!Hasil Hitam Permanen, Inilah 7 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami, Kamu Harus Coba!

Mobil ini sendiri bukan hanya sekedar mobil mini, namun juga mini countryman ini hadir dengan kelincahan serta karakter yang cukup sporty.

Nah buat kamu yang bukan kaum mendang-mending dan tertarik dengan mobil ini, tenang saja karena kami akan memberitahukan informasi tentang mobil mini countryman ini, dijamin gak akan nyesel.

1. Harga

Mini cooper countryman (instagram)

Mini countryman sendiri, sudah menjadi salah satu mobil paling populer di Indonesia, jadi jangan heran jika mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis.

Untuk type terendahnya sendiri, mobil mini countryman ini dibandrol dari harga mulai Rp 850 jutaan dan yang tipe tertingginya dibandrol dengan harga Rp 1,52 miliar.

2. Mesin

Untuk mesinnya sendiri mobil mini countryman ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L dengan 3 silinder serta twin turbo.

Dimana dengan kapasitas mesin sebesar itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 horse power dengan torsi maksimalnya sebesar 220 Nm.

Sedangkan untuk yang varian MINI john cooper works, sudah dibekali dengan mesin yang lebih tinggi performanya, yaitu 1998 cc.

Baca Juga:Glowing Sekejap Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah, Cocok untuk Umur 40 Tahun Keatas!Gratis Inilah 5 Cara Menghitamkan Rambut Dijamin Permanen, Umur 40 an Wajib Coba!

Kemudian untuk yang cooper S sendiri dibekali dengan mesin 1998 cc 4 silinder , dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 192 horse power, pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya sebesar 280 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.

3. Fitur

Untuk fiturnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab pabrik mini cooper ini selalu memberikan fitur yang canggih serta mewah untuk para konsumennya.

Salah satunya adalah ketika kamu membuka pintu bagasi belakang, kamu dapat menggunakan fitur comfort access.

0 Komentar