Hasil Jual Sawah Orang Tua Belikan Saja Mini Countryman 2023, Auto Dilirik Tetangga!

Mini countryman
Mini countryman (instagram)
0 Komentar

Dan jika kamu sedang membawa barang bawaan yang cukup banyak, dan tidak bisa meraih handle pintu, tenang saja karena kamu dapat menggunakan fitur easy opener standard, yang dapat membantumu memuat barang ke bagasi.

4. Eksterior

Pada fitur eksteriornya sendiri jika kamu membeli mobil mini countryman ini, kamu akan mendapatkan beberapa fitur canggih yang sudah disediakan.

Beberapa diantaranya seperti sensor dengan fungsi auto headlight activacation, front fog lights, kemudian juga terdapat chrome line, floor mats, dan juga front center armrest.

Baca Juga:Dijamin Glowing Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam ,Biaya Murah Hasil Permanen!Hasil Hitam Permanen, Inilah 7 Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami, Kamu Harus Coba!

5. Interior

Selain tampilan luarnya yang mewah dan juga sporty, untuk tampilan dalamnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Sebab konsep interiornya sendiri berdesain retro-modern, yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan juga penumpangnya.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, untuk yang generasi sekarang ini bagian pintunya sudah diperbesar, sehingga memudahkan akses masuk dan keluarmu, jadi lebih nyaman.

Bahkan untuk kursi pengemudi dan penumpangnya sendiri, sudah menggunakan pengaturan elektrik dengan fungsi memori pada bagian sisi pengemudi.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar