Walikota Aaf Salurkan Hewan Qurban 9 Sapi dan 16 Kambing, Penerimanya Termasuk Masjid dan Mushola yang Terdampak Banjir dan Rob

Salurkan Hewan Qurban
Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE menyerahkan hewan qurban berupa sapi kepada pengurus Masjid Jami' Kauman Kota Pekalongan, Drs KH Fatah Yasran. (Radarpekalongan.id)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE salurkan hewan qurban berupa 9 sapi dan 16 kambing kepada pengurus Al Ikhlas Jetayu, dan Masjid Jami’ Kauman Kota Pekalongan, serta masjid dan mushola yang terdampak banjir dan rob di wilayah Kota Pekalongan, Rabu (28/6/2023).

Hewan Qurban yang disalurkan Walikota Aaf-sapaan akrabnya merupakan hasil iuran para ASN, donatur, dan hamba Allah untuk dibagikan ke masyarakat yang berhak menerima.

Usai menyerahkan, Walikota Aaf menyampaikan bahwa bantuan hewan qurban ini merupakan wujud kepedulian para ASN, stakeholder seperti PT Taspen, BRI, Bank Jateng, dan sebagainya maupun hamba Allah yang turut bersedia menyumbangkan dan menitipkan hewan qurbannya untuk dibagikan ke masyarakat yang berhak menerima.

Baca Juga:Dinperinaker Gelar Pelatihan Servis Motor, SBS Berharap Tingatkan KompetensiHasil Tes Urine 30 Pejabat Pemkot Pekalongan, ASN hingga Pelajar Dinyatakan Negatif

Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE salurkan hewan qurban berupa sapi kepada pengurus Al Ikhlas Jetayu, KH Abu Almafachir.(Radarpekalongan.id)

“Alhamdulillah terkumpul 9 ekor sapi dan 16 ekor kambing untuk disalurkan ke masjid-masjid yang sudah bekerjasama dengan Pemkot seperti Masjid Jami’ Kauman dan Masjid Al Ikhlas Jetayu ini,” tuturnya.

Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE menyampaikan sambutan usai menyerahkan hewan qurban berupa sapi kepada pengurus Masjid Jami’ Kauman Kota Pekalongan, Drs KH Fatah Yasran.(Radarpekalongan.id)

Selain di dua masjid besar tersebut, sambung Walikota, hewan qurban juga diserahkan melalui masjid atau mushola yang terdampak banjir dan rob di Kota Pekalongan. Pihaknya mengapresiasi atas semangat dan komitmen untuk berqurban di Hari Raya Idul Adha dari para ASN, stakeholder, ataupun hamba Allah.

“Kita juga salurkan hewan qurban ke masjid atau mushola di wilayah terdampak banjir dan rob. Di tanggal 29 Juni 2023 kita juga mengadakan penyembelihan hewan qurban di Masjid Al-Amin yang ada di kompleks Pemkot Pekalongan.”

Salurkan Hewan Qurban, Walikota Berharap Bawa Keberkahan

Walikota HA Afzan Arslan Djunaid SE salurkan hewan qurban di Al Ikhlas Jetayu.(Radarpekalongan.id)

“Mudah-mudahan hewan qurban yang diserahkan ini betul-betul menjadi berkah, bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima, dan kami mohon doanya agar berjalannya kepemerintahan ini bisa dilancarkan semuanya,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar