Wow! Ternyata Ini 7 Sepatu Hitam Putih Ando Terbaik yang Awet dan Fashionable

Sepatu hitam putih Ando
Inilah Rekomendasi sepatu hitam putih Ando terbaik untuk kalian. (Foto: instagram/@ando.indonesia)
0 Komentar

2. Ando Durrell Hitam/Putih

Selanjutnya ada sepatu Ando Durrell Hitam/Putih. Sepatu hitam putih dari Ando ini didesain dengan baik untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari kalian. Pada bagian atas sepatu ini menggunakan bahan tekstil yang berkualitas dan tahan lama.

Sepatu Ando Durrell hitam/putih ini menggunakan sol sintetis direct injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat. Ando Durrell Hitam/Putih ini bandrol dengan harga Rp 144.320 dan tersedia ukuran 39 hingga 43.

3. Ando Irvine Hitam/Putih

Di rekomendasikan selanjutnya ada sepatu hitam putih Ando Irvine. Sepatu ini memiliki desain yang menarik dan cukup menawan namun tetap terlihat simpel.

Sepatu hitam putih Ando Irvine. (Foto: shopee)

Baca Juga:Sepatu Aerostreet Hitam Putih Seratus Ribuan Terbaik 2023, Cocok untuk Sekolah dan Nongkrong Sama Temen!Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Aerostreet Terbaru 2023, Apakah Tetap Murah dengan Kualitas yang Wah?

Sepatu Ando Irvine ini memiliki pola garis-garis hitam timbul yang membuat sepatu ini terlihat unik.

Selain itu, sepatu Ando Irvine ini pada bagian bawah atau insolnya memiliki pola garis-garis yang serasi dengan bagian bagian atasnya. Sepatu Ando Irvine ini dapat kalian miliki dengan harga Rp. 144.320

4. Ando Adrina Hitam/Putih

Sepatu hitam putih Ando Adrina ini adalah sepatu yang cocok digunakan bagi kalian yang seorng cewek namun tak menutup kemungkinan bahwa sepatu ini masih bisa juga digunakan untuk cowok.

Sepatu ini memiliki desain dengan perpaduan bahan mesh dan kulit sintetis yang membuat sepatu ini terlihat cantik. Sepatu Ando Adrina ini dapat kalian miliki dengan harga Rp. 134.400.

5. Ando Boaz Jt Hitam/Putih

Sepatu hitam putih Ando selanjutnya ada Boaz Jt. Sepatu ini diperuntukkan untuk kalian cowok yang suka dengan sepatu yang memiliki desain yg simpel namun agresif.

Sepatu hitam putih Ando Boaz Jt. (Foto: shopee)

Sepatu Ando Boaz Jt ini memiliki lis garis khas Ando yang memanjang dari dengan sepatu hingga ke bagian belakang sepatu.

Sepatu hitam putih Ando Boaz Jt ini dapat kalian miliki dengan harga yang masih oke di kantong yakni Rp. 176.000 saja.

0 Komentar