Wow! Ternyata Ini 7 Sepatu Hitam Putih Ando Terbaik yang Awet dan Fashionable

Sepatu hitam putih Ando
Inilah Rekomendasi sepatu hitam putih Ando terbaik untuk kalian. (Foto: instagram/@ando.indonesia)
0 Komentar

6. Ando Tricks Putih/Hitam

Sepatu Ando Tricks Putih/Hitam ini memiliki desain yang hampir mirip dengan sepatu Nike Air Force 1 low. Desainnya ini tampak fasionable dan terlihat keren dengan perpaduan warna hitam putih yang sangat serasi.

Untuk materialnya sendiri, sepatu ini menggunakan bahan kulit sintetis dengan warna yang keren dan menggunakan material karet sol yang nyaman. Sepatu Ando trick ini dapat kalian miliki dengan harga Rp. 152.400.

7. Ando Juda Hitam/Putih

Rekomendasi sepatu hitam putih Ando yang terakhir ada Ando Judo Hitam/Putih. Sepatu ini memiliki desain yang sangat keren dan tetap simpel.

Baca Juga:Sepatu Aerostreet Hitam Putih Seratus Ribuan Terbaik 2023, Cocok untuk Sekolah dan Nongkrong Sama Temen!Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Aerostreet Terbaru 2023, Apakah Tetap Murah dengan Kualitas yang Wah?

Secara penampilan, sepatu hitam putih Ando satu ini memiliki garis di bagian sampingnya yang mirip seperti Adidas samba. Bedanya, sepatu Ando Juda ini garisnya hanya berjumlah 2 buah.

Diantara kedua garis putih itu juga terdapat simbol Ando yang membuat separu satu ini semakin terlihat keren dan menarik. Sepatu Ando Juda ini dapat kalian miliki dengan harga yang masih terjangkau yakni hanya Rp. 190.00.

Nah, itulah rekomendasi sepatu hitam putih Ando untuk kalian. Gimana, apakah setelah membaca ulasan ini kalian semakin mantap untuk memiliki salah satu sepatu Ando di atas? Beritahu kami di kolom komentar ya kira-kira sepatu mana yang sesuai dan akan kalian segera beli. Semoga informasi ini bermanfaat. (Dy)

0 Komentar