Saatnya Honeymoon! Inilah 7 Baju Tanpa Lengan Cocok Buat Staycation, Langsung Menambah Sensasi

Baju tanpa lengan
Baju tanpa lengan (tokopedia.com)
0 Komentar

Ada bergam warna yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Dirimu bisa memilikinya dengan harga Rp 110.000 saja di pasaran.

4. Baju Blue Feather

Baju Blue Feather (tokopedia.com)

Baju tanpa lengan selanjutnya yang sangat recommended bangat adalah Blue Feather. Warna biru yang ada membuat dirimu tampak lebih cantik daripada sebelumnya.Bahkan tak hanya itu loh.

Pak suami bakal berfikir bahwa kamu memang itri idaman yang patut untuk diperjuangkan.

Baca Juga:7 Referensi Daster Tanpa Lengan yang Aduhai, Bikin Suami Langsung TerbuaiPraktis! 7 Cara Membuat Bakso Daging Sapi Super Kenyal

Buktinya kamu mau tampil cantik menawan dengan baju Blue Feather ini saat staycation honeymoon.

Tak perlu malu untuk memakainya yaa. Harganya cuma Rp 109.000 saja di pasaran marketplace.

5. Baju Daster Rayon Daun

Referensi selanjutnya baju tanpa lengan yang bakal bikin mata pak suami terbelalak adalah Rayon Daun. Modelnya pun sangat bagus dan bahan berkualitas.

Cocok sekali dipakai saat berada di kamar hotel bintang 5 bersama pak suami.Tenang saja, nggak dilarang kok, kan sudah akad sebelumnya.Buat yang penasaran, harganya cuma Rp 21.900 saja kok di pasaran. Buruan pesan langung biar pak suami senang.

6. Baju Daster Bunga Menawan

Selanjutnya model baju daster Bunga Menawan bisa banget loh dijadikan sebagai rekomendasi untuk pak suami tercinta.

Tenang saja kok, bahannya sangat nyaman dan cocok dipakai saat malam hari kegiatan bulan madu. Adem dan tebal serta tak mudah luntur warnanya.

Buat yang kepincut sama modelnya, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 120.000 saja di pasaran. Baju Daster Bunga Menawan bisa dimiliki dan pak suami pun senang hatinya.

Baca Juga:Asli Gurihnya! 8 Resep Bakso Sapi Khas Malang Bikin Nagih Selama Lebaran Idul Adha7 Jenis Bumbu Gulai Kambing Lezat yang Harus Kamu Tahu

7. Baju Daster Jumbo Yukensi

Baju daster selanjutnya yang membuat penampilanmu makin cantik adalah Daster jumbo Yukensi. Ada beragam warna seperti biru navy,hitam, kuning, marun dan hijau.

Recomended banget untuk pakaian dinas saat staycation honeymoon. Dijamin deh penampilan pak suami akan terkesan luar biasa karena sangat keren modelnya.

Harganya pun murah meriah yaitu Rp 54.000 saja di pasaran. Gimana murah banget kan ya?

Itulah 7 baju tanpa lengan yang siap asmalibrasi. (*)

0 Komentar