4 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Rambut yang Paling Manjur Bikin Lebat, Berkilau, dan Ketombe Hilang! Termudah, Ga Keluar Uang

cara pakai lidah buaya untuk rambut
Begini lho cara pakai lidah buaya untuk rambut yang benar (Youtube : Saddam Ismail)
0 Komentar

Ulangi cara pakai lidah buaya untuk rambut satu ini selama satu minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. Mampu mengurangi kerontokan pada rambut

Penyebab kerontokan pada rambut yakni salah satunya kurangnya nutrisi atau kulit kepala yang terlalu kering. Lidah buaya ini mampu membantu regenerasi sel dan mampu menjaga kelembapan pada kulit kepala, lalu akar pada rambut pun dapat menjadi lebih kuat.

Cara pakai lidah buaya untuk rambut satu ini membutuhkan beberapa bahan seperti halnya gel lidah buaya, minyak castor, minyak zaitun, dan juga kuning telur.

Baca Juga:Cuma Modal Bahan Alami di Rumah! Ini 5 Cara Menghitamkan Rambut Beruban secara Permanen, Awet Muda dalam Sekejap3 Cara Menghilangkan Belang di Tangan yang Paling Murah, Manjur, Alami, Semua Bahan Pasti Ada di Rumah

Adapun cara pakainya yakni dengan mencampurkan 1 sendok makan minyak castor dengan 1 sendok teh gel lidah buaya, lalu tambahkan minyak zaitun dan juga kuning telur pada rambut yang mengalami rontokj parah, lalu campurkan semua bahan tersebut hingga rata, gunakanlah pada akar rambut terlebih dahulu, lalu baru kamu oleskan pada seluruh batang rambut, diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

3. Mengatasi ketombe

Adapun kegunaan lidah buaya untuk rambut yang lain adalah untuk mengatasi ketombe secara menyeluruh. Kandungan dalam aloe vera seperti anti mikroba dan kandungan anti bakteri, kalsium, magnesium, dan juga zinc.

Kamu dapat memanfaatkan aloe vera untuk rambut supaya kulit kepalamu menjadi lebih sehat, lembap serta bebas dari jamur penyebab dari ketombe. Kamu juga dapat mencampurkan lidah buaya dengan beragam bahan alami yang lain seperti halnya lemon.

Cara pakai lidah buaya untuk rambut yang satu ini cukup dengan mencampurkan lidah buaya dengan beberapa tetes perasan air lemon, lalu aplikasikanlah ke seluruh bagian pada rambut, mendiamkan masker rambut tersebut kurang lebih 10 menit, kemudian kamu dapat membilas dengan air yang hangat hingga bersih.

4. Melembabkan rambut yang kering

0 Komentar