Cantik Seperti Song Hye Kyo! 5 Produk Skincare Korea untuk Wajah Glowing Ini Bisa Kamu Pakai

produk skincare Korea untuk wajah glowing
Song Hye Kyo/songhyekyo.ig
0 Komentar

Produk ini memiliki konsentrasi ringan yang mudah menyerap ke dalam kulit dan bisa membuat kulit kamu tampak lebih cerah dan bersih.

Kandungan ekstrak centella asiatica di dalamnya bisa memberikan efek menenangkan dan hidrasi yang cukup pada kulit. Ada juga kandungan noacinamide dan madecassoside sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit.

4. Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Produk skincare Korea untuk wajah glowing selanjutnya adalah Laneige White Dew Original Ampoule Essence. Banyak diminati wanita Indonesia, produk ini bisa dijadikan pilihan buat kamu yang menginginkan kulit lembab dan bercahaya.

Baca Juga:5 Drama dan Film dengan Tema Toxic Relationship, Yuk Kenali Tanda Hubungan Beracun Lewat Tontonan IniDiet Langsung Turun 5 Kg Hanya dalam 3 Hari! Cuma Pakai 1 Bahan Utama, Murah dan Nggak Repot

Merupakan essence ampul tinggi konstentrat yang memiliki berbagai kandungan untuk kulit cerah dan lembab. Di dalamnya mengandung vitamin C dan ekstrak Saururus Chinensis yang bisa untuk menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit kamu.

Selain itu, produk pencerah ini juga bisa membantu menenangkan kulit iritasi karena adanya kandungan pathenol dan beta-glucan.

5. Some By Mi Yuja Niacin Brightening Starter Kit

Kalau kamu mencari produk skincare Korea untuk wajah glowing secara lengkap karena bingung jika harus mencari satu persatu, maka Some By Mi Yuja Niacin Brightening Starter Kit bisa jadi pilihanmu.

Rangkaian produk skincare Korea ini terdiri dari toner, serum, sleeping mask, dan moisture gel cream yang secara efektif mampu memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Bahan utama rangkaian skincare tersebut adalah ekstrak yuja.

Selain itu ada juga kandungan niacinamide dan berbagai jenis vitamin lain yang berguna untuk mengatasi noda hitam, melembabkan, meningkatkan elastisitas, mengurangi garis halus, serta meremajakan kulit wajah kamu.

Jadi tidak perlu repot-repot mencari banyak produk dengan berbagai merk ini itu untuk mendapatkan wajah glowing. Cukup dengan satu rangkaian maka Some By Mi Yuja Niacin Brightening Starter Kit saja kamu bisa mewujudkannya.

Itulah beberapa rekomendasi produk skincare Korea untuk wajah glowing yang bisa kamu coba. Pastikan produknya sesuai dengan jenis kulitmu, ya. (*)

0 Komentar