Bantu Capai Potensi Terbaik, 5 Rekomendasi Buku Self Improvement Berikut Wajib Kamu Ketahui Isinya!

rekomendasi buku self improvement
ilustrasi buku Atomic Habits/jamesclear
0 Komentar

Menariknya lagi, buku ini berisi 19 cerita pendek mengenai cara aneh orang memikirkan uang dan mempertahankan kekayaan. Jadi, kamu akan terhibur dengan cerita lucunya serta mendapat insight baru tentang pengelolaan uang.

4. How to Build Successful Habits – Dzul Fahmi

Selanjutnya, rekomendasi buku self improvement ada How to Build Successful Habits. Buku ini membeberkan sejumlah kebiasaan yang dapat kita terapkan sehari-hari agar selalu positif dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Saat membacanya, kamu akan diajak menengok ulang kebiasaan yang sudah dijalani sampai detik ini. Apakah penuh hal-hal bermanfaat yang berguna untuk masa depan, atau hanya berisi hal tidak penting yang justru berpengaruh pada kesuksesan.

Baca Juga:Tetap Happy Walaupun Jomblo, Lakukan 7 Hal Ini Maka Kamu akan Jadi Orang Paling Bahagia Sedunia!Merasa Lesu Motivasi Diet Jadi Menurun? Berikut 4 Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Ada 10 kebiasaan yang diungkap di dalam rekomendasi buku self improvement ini. Yang mana berguna untuk mengembangkan diri, membantuk kepribadian, dan menjalin hubungan dengan orang lain.

5. Tak Apa-Apa Tak Sempurna – Brene Brown

Jika semua buku tadi mendorong kita menjadi manusia yang lebih baik untuk berhasil dengan melakukan beberapa cara, rekomendasi buku self improvement ini merangkul kita untuk berdamai dengan keadaaan.

Tentunya dalam konotasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik pula. Namun melalui jalan penerimaan terlebih dahulu. Bahwa tidak apa-apa ketika kita mengalami kegagalan, merasa tidak memiliki kemampuan yang cukup, merasa rendah diri dibanding orang lain, atau kurang worth it.

Tak Apa-Apa Tak Sempurna menekankan bahwa kita tidak perlu mencemaskan perkataan orang lain mengenai diri kita. Lebih baik untuk fokus kepada diri sendiri sehingga mampu mendobrak kemampuan sendiri.

Jika kamu tertarik dengan beberapa rekomendasi buku self improvement tersebut, kamu bisa membelinya di toko buku atau langganan buku digital, ya.

Upayakan selalu menikmati buku original dan say no kepada buku bajakan. Dengan cara ini kita menghargai dan mengucapkan terimakasih kepada penulis yang sudah membagikan ilmu yang luar biasa tersebut.

Rekomendasi buku self improvement mana nih yang masuk ke book list kamu? (*)

0 Komentar