Ingin Kulit Putih? Pakai 3 Sabun Shinzui yang Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Modal 3 Ribuan Aja Lho

sabun shinzui yang memutihkan kulit
Ingin Kulit Putih? Pakai 3 Sabun Shinzui yang Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Modal 3 Ribuan Aja Lho. (YouTube.com/ Sajal Malik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kulit putih kini menjadi hal yang banyak diidamkan sebagian orang. Salah satu cara untuk mendapatkannya yakni dengan menggunakan sabun shinzui yang memutihkan kulit.

Merek perawatan kulit yang berasal dari Jepang ini telah lama dikenal sebagai pelopor produk pemutih. Beberapa produk yang dihadirkan seperti sabun, lulur hingga facial wash. Menggunakan kandungan alami dan teknologi terbaru membuat produk ini dipercaya dapat memberikan hasil kulit yang putih dan sebening wanita Jepang. Tak ayal, banyak pria maupun wanita yang tertarik untuk menggunakannya.

Nah, kira-kira apa saja ya sabun shinzui yang memutihkan kulit? Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya sampai akhir!

Baca Juga:Cuma 2 Bahan! Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen dengan Modal Bumbu Dapur, Sekali Pakai Langsung Hilang PermanenTanpa Perlu Semir Rambut! 5 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi, Cuma Modal Bumbu Dapur di Rumah Langsung Terasa Hasilnya 

1. Sabun Shinzui Lightening Skin Bar

Urutan pertama sabun shinzui yang memutihkan kulit adalah Sabun Shinzui Lightening Skin Bar. Produk dengan bentuk sabun batangan ini sangat mudah kamu temukan dan beli di warung maupun minimarket terdekat. 

Memiliki kandungan matsu herbal oil dengan tambahan ekstrak jamur matsutake membuat sabun ini efektif dalam memutihkan kulit. Kombinasi kandunganya bekerja dalam merubah melanin kulit dan mencerahkannya secara permanen. Selain mencerahkan, kandungannya jaga turut membersihkan kulit mulai dari noda hingga jerawat. 

Kamu bisa menggunakan sabun shinzui ini setiap kali mandi. Setelah di usapkan ke badan, diamkan selama 3 menit supaya meresap ke dalam kulit dengan maksimal. Selanjutnya, baru bilas hingga bersih. 

Aromanya yang menyegarkan dengan kandungan bunga sakura, kirei, kensho hingga myori juga membantu menenangkan pikiran. Sehingga, mandi tak lagi hanya membersihkan badan namun turut melepaskan stres dan rasa lelah di tubuh maupun pikiran. Harganya sendiri mulai dari 3 ribuan aja lho per bungkusnya. 

2. Sabun Shinzui Ume Skin Bar

Sabun shinzui yang memutihkan kulit selanjutnya adalah ume skin bar. Varian yang satu ini menyasar pasar remaja yang tengah mencari produk sabun untuk memutihkan kulit. Melihat hal tersebut, brand asal Jepang ini pun meluncurkan  sabun shinzui yang memutihkan kulit dengan tema ume. 

0 Komentar