5 Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat, Sekali Pakai Langsung Terasa Bedanya, Rahasia Wajah Bersih Mulai 30 Ribuan

serum wardah untuk kulit berjerawat
Rekomendasi 5 Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat, Sekali Pakai Langsung Terasa Bedanya, Rahasia Wajah Bersih Mulai 30 Ribuan. (YouTube.com/ Nadya Cahya)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wajah yang berjerawat seringkali mengganggu penampilan dan kenyamanan. Namun, hal tersebut bisa kamu atasi dengan menggunakan serum wardah untuk kulit berjerawat. 

Tentu sebagian dari kamu sudah tak asing dengan merek wardah, bukan? Brand asli Indonesia ini telah hadir sejak 1995 dan menghadirkan berbagai varian produk terbaiknya mulai dari skincare hingga kosmetika. Kualitasnya yang selalu dijaga membuat merek ini populer dan memiliki banyak pengguna. Tak ayal, banyak pemilik kulit berjerawat yang menggunakan serum wardah sebagai solusinya.

Namun, apa saja rekomendasi serum wardah untuk kulit berjerawat? Terutama yang murah dan terasa hasilnya sejak pemakaian pertama kali. Penasaran, kan? Yuk, simak langsung ulasannya sampai akhir!

Baca Juga:Ingin Kulit Putih? Pakai 3 Sabun Shinzui yang Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Modal 3 Ribuan Aja LhoCuma 2 Bahan! Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen dengan Modal Bumbu Dapur, Sekali Pakai Langsung Hilang Permanen

1. C Defense Hi Grade Serum 

Pada urutan pertama serum wardah untuk kulit berjerawat adalah C Defense Hi Grade Serum. Produk serum wardah dengan kandungan 10% hi grade vitamin C, biosaccharide hingga ekstrak aloe vera mampu memberikan manfaat dalam mengatasi kulit berjerawat.

Pada pemakaian pertama pun kamu dapat merasakan ukuran jerawat yang mengecil hingga mengempis. Noda bekas jerawat yang membandel juga turut hilang dan berganti dengan kulit cerah merata. Dengan penggunaan yang teratur juga turut memperbaiki skin barrier dan menghasilkan tampilan yang glowing serta bersih sepanjang waktu. 

2. Intense White Secret Serum Essence 

Siapa nih yang tengah mencari serum wardah untuk kulit berjerawat sekaligus mencerahkan? Jika kamu orangnya, wajib nih coba produk Intense White Secret Serum Essence. 

Produk yang hadir sejak tahun 2017 ini dikenal ampuh dalam mengatasi masalah wajahmu. Mengandung crystal white activenya ampuh dalam mengurangi produksi melanin kulit penyebab tampilan gelap. Tak hanya itu, kandungan ini juga dapat mencegah jerawat muncul dan memudarkan bekasnya secara permanen. Kamu pun bisa menggunakannya setiap malam menjelang tidur supaya lebih maksimal hasilnya dan menutrisi kulit selama kamu beristirahat. 

3. Lightening Ampoule Niacinamide Serum

0 Komentar