Rutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun ke Atas

bedak kelly manfaatnya
Rutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com/ I Am That Girl)
0 Komentar

Dijamin deh, bikin irit kantong. Sebab, kamu bisa mendapat dua manfaat sekaligus dalam satu produk. 

3. Hilangkan Jerawat, Flek Hitam Hingga Kerutan

Tak hanya berfungsi untuk menutrisi kulit, ternyata usai rutin pakai bedak kelly manfaatnya terasa di wajah yang berikutnya adalah jerawat, flek hitam, hingga kerutan langsung hilang. Tidak mengherankan jika hingga saat ini bedak kelly masih menjadi andalan banyak orang dalam merawat kesehatan kulitnya. 

Formulanya yang ringan dan lembut ketika menyentuh kulit. Tentunya membuat produk satu ini mampu menyerap ke dalam kulit dengan mudah serta memberikan perubahan yang cukup signifikan. Kamu pun bisa menggunakannya pagi hari saat menggunakan riasan atau malam hari menjelang tidur. 

Baca Juga:5 Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat, Sekali Pakai Langsung Terasa Bedanya, Rahasia Wajah Bersih Mulai 30 RibuanIngin Kulit Putih? Pakai 3 Sabun Shinzui yang Memutihkan Kulit dalam 3 Hari, Modal 3 Ribuan Aja Lho

Meski memiliki warna dan tekstur yang sangat creamy serta kuning terang. Kamu tak usah khawatir, ya. Sebab, bedak kelly ini sudah mendapat label aman dari BPOM. jadi, aman deh di pagi setiap hari. 

4. Wajah Glowing Permanen Saat Berkeringat

Hasil terakhir usai rutin pakai bedak kelly manfaatnya terasa di wajah yaitu kulit yang glowing setiap saat. Bahkan, meski kamu berkeringat riasan maupun kulit tetap senantiasa menawan. 

Klaim ini pun bukan isapan jempol belaka. Sebab, kombinasi kandungan mulai dari titanium dioxide, beeswax hingga vitamin E di dalamnya mampu memberikan efek terbaik bagi kulit. Apalagi jika kamu menggunakannya secara rutin pada saat pagi hari ketika akan menggunakan riasan maupun malam menjelang tidur.

Di pagi hari, kamu bisa menggunakannya sebagai base makeup yang tahan lama dan anti luntur. Cara kerjanya pun sama seperti foundation atau bb cream yang mungkin sudah sering kamu pakai selama ini. Meski memiliki warna cream yang kuning terang, produk ini mampu meresap dan mengikuti warna kulit aslimu dengan baik. Jadi, tidak akan menghasilkan tampilan wajah abu-abu justru natural dan fresh. 

Bahkan, meski kamu menggunakan bedak kelly ini dan banyak beraktivitas di luar ruangan hingga berkeringat. Kamu tak perlu khawatir dan takut luntur. Sebab, ketahanannya patut diacungi jempol.

0 Komentar