Jangan Lewatkan! Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang!

Harga sepatu hitam putih Redknot
Ini dia dafrtar harga sepatu hitam putih Redknot terbaru. (Foto: shopee/redknot.id)
0 Komentar

Sepatu ini membawa desain yang hampir mirip dengan Redknot Melvin Hitam yang sama-sama bagian depan sol nya berwarna hitam. Bedanya tentu saja pada bagian uppernya menggunakan material bermotif yang membuatnya semakin terasa streer dan anak skateboard banget.

Sepatu Redknot Rebellion ini menggunakan material berupa canvas premium dan suede serta menggunakan sol berbanan rubber sehingga akan memberikan grip yang oke di papan skate kalian.

3. Redknot x Koketo Thai Hitam

Di daftar harga sepatu hitam putih Redknot yang ketiga ada Sepatu hitam putih Redknot x Koketo Thai Hitam ini. Sepatu ini adalah sebuah kolaborasi antara Redknot dengan koketo. Sepatu inni dapat kalian miliki dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 133.400 saja loh.

Baca Juga:Tak Mati Gaya! Ini Rekomendasi 7 Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaik yang Simpel Tapi EleganIni Dia Harga HP Infinix Terbaru di Tahun 2023, Lengkap Semua Jenis

Harga sepatu hitam putih Redknot x Koketo Thai Hitam hanya seratus ribuan. (Foto: shopee)

Sepatu ini membawa desain kasual yang kece badai. Sepatu ini menggunakan material kanvas premium dan karet sol yang diklaim anti slip.

Sepatu ini adalah sepatu model slip on dengan desain yang unik yakni pada bagian upper depannya full berwarna hitam polos sedankan bagian upper belakangnya memiliki corak hitam putih yang unik dan membuat semua mata tertuju ke sepatu ini.

4. Redknot Triple Hitam

Sepatu Redknot Triple Hitam ini menggunakan material kanvas premium dan karet sol yang diklaim anti slip. Sepatu ini dapat kalian miliki dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 123.400 saja loh.

Sepatu Redknot ini sangat cocok banget buat kamu yang males banget ikat tali sepatu. Sama seperti Redknot x Koketo Thai Hitam, sepatu ini sama-sama memiliki model sepatu slip on yang simpel untuk dipakai.

Sepatu hitam putih Redknot ini adalah jawaban bagi kalian yang ingin punya sepatu slip on dari Redknot tapi dengan desain yang lebih simpel dari sepatu Redknot x Koketo Thai Hitam. Pasalnya, dalam sei desain sepatu ini menggunakan desain yang polos dan minimalis.

0 Komentar