Jangan Lewatkan! Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang!

Harga sepatu hitam putih Redknot
Ini dia dafrtar harga sepatu hitam putih Redknot terbaru. (Foto: shopee/redknot.id)
0 Komentar

5. Redknot Leandro Low Hitam

Di daftar harga sepatu hitam putih Redknot yang kelima ada dari seri Leandro Low yang dijual diharga Rp 127.400. Sepatu ini hadir dengan desain sepatu kanvas klasik.

Secara tampilan sepatu Redknot Leandro Low Hitam ini hadir dengan warna keseluruhan hitam pada bagian uppernya, namun dibagian tiap sambungannya dijahit dengan benang berwarna putih memnbuatnya membuat sepatu ini terasa lebih klasik.

Selain itu, pada bagian sol-nya didominasi warna putih denan aksen garis hitam yang membuatnya semakin terlihat manis. Sepatu ini juga mengunakan material kanvas dan sol berbahan karet primium.

Baca Juga:Tak Mati Gaya! Ini Rekomendasi 7 Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaik yang Simpel Tapi EleganIni Dia Harga HP Infinix Terbaru di Tahun 2023, Lengkap Semua Jenis

6. Redknot Expansion Hitam

Sepatu yang tamping dengan desain yang minimalis ini dibanderol diharga Rp 102.125 saja loh . Secara penampilan, sepatu ini hadir dengan dominasi warna hitam dan hanya sol-nya saja yang berwarna putih.

Desainnya yang simpel dan polos ini membuat sepatu ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil dengan sepatu yang tidak mencolok. Sepatu Redknot ini juga tergolong ringan dengan berat hanya 160 gram saja.

Beratnya yang ringan ini karena sepatu ini menggunakan material mesh yang super ringa dan menggunakan sol berbahan pylon. Dengan beratnya yang ringan dan material ini juga membuat sepatu hitam putih Redknot nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas kalian.

7. Redknot Denver Hitam

Di daftar harga sepatu hitam putih Redknot yang terakhir ada dari seri Denver yang dijual diharga Rp 133.000 . Sepatu Redknot ini hadir dengan menggunakan material faux leather dan sol berbahan karet. Sepatu putih pria ini juga tekenal kuat dengan jahitan yang rapi dan memiliki sol yang kokoh.

Harga sepatu hitam putih Redknot Denver murah dengan tampilan yang kasual. (Foto: shopee)

Material kulitnya ini membuat sepatu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin tampil kasual. Selain itu, tali sepatu satu ini juga berwarna putih yang membuatnya semakin manis untuk dipandang.

Nah, itulah daftar harga sepatu hitam putih Redknot terbaru 2023 yang telah kami susun dari berbagai sumber. Jika berminat, kalian tinggal menyesuaikan sepatu mana yang akan kalian beli sesuai dengan style dan tentu saja isi dompet kalian. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya. (Dy)

0 Komentar