Murah, Mulai 20 Ribuan! Ini Lho Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Ada SPF Efektif Lindungi Paparan Sinar Matahari

lip balm yang bagus untuk bibir kering
ilustrasi memakai lip balm/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tidak hanya kulit, bibir juga perlu mendapatkan perlindungan dari paparan sinar matahari. Sebab, sinar matahari tersebut juga bisa menjadi salah satu penyebab bibir kering, pecah-pecah, dan gelap.

Untuk mencegah hal tersebut atau bahkan merawat bibir kering, ada beberapa rekomendasi lip balm yang bagus untuk bibir kering. Ditambah, kandungan ekstra SPF sehingga selain melembabkan, juga melindungi bibir dari radiasi sinar matahari.

Berikut daftar rekomendasi lip balm yang bagus untuk bibir kering.

1. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Rekomendasi lip balm yang bagus untuk bibir kering yang pertama adalah produk lokal dari Wardah.

Baca Juga:Bagaimana Cara Mengetahui Tipe Kulit Wajah Kita? Berikut 4 Uji Sederhana yang Bisa Kamu LakukanMurah, Mulai 7 Ribuan! Produk Teh Hijau untuk Diet Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Produk yang berlabel halal ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih yaitu Green Tea dan Honey. Keduanya memiliki kandungan shea bitter dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit sampai 12 jam.

ilustrasi produk/shopee

Selain itu, ada juga kandungan SPF 15 PA+++ untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan bibir tampak kusam.

Produk ini dibanderol dengan harga 26 ribuan.

2. Sebamed Lim Defense SPF 30

Dengan SPF 30, produk lip balm yang bagus untuk bibir kering ini bisa menjaga bibir dari sinar matahari. Di dalamnya terdapat kandungan botanivals oils seperti jojoba oilm, rice bran oil, dan castor oil, membuat lip balm ini punya segudang manfaat lain.

Mulai dari menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah, membuat bibir harum dengan bau alami, sampai melindungi bibir dari enzim pengawet makanan.

Sebamed Lim Defense SPF 30 dibanderol dengan harga kisaran 70 ribu.

3. Nivea Lip Care Soothe and Protect

Berikutnya, ada lip balm yang bagus untuk bibir kering dari produk Nivea.

Lip balm ini cocok untuk semua jenis kulit dan bebas mineral oils, sehingga cocok untuk perawatan intensif bibir kering dan pecah-pecah.

Sebagai gantinya, Nivea Lip Care Soothe and Protect memiliki kandungan natural oils yang bisa melembabkan bibir sampai 24 jam dengan formula yang menenangkan dan menyatu dengan bibir.

0 Komentar