Murah, Mulai 20 Ribuan! Ini Lho Lip Balm yang Bagus untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Ada SPF Efektif Lindungi Paparan Sinar Matahari

lip balm yang bagus untuk bibir kering
ilustrasi memakai lip balm/youtube
0 Komentar

Jangan lupakan kandungan SPF 15 untuk perlindungan sinar matahari, produk ini dibanderol dengan harga kisaran 20 ribu saja.

4. Maybelline Baby Lips Loves Color

ilustrasi produk/lazada

Rekomendasi lip balm yang bagus untuk bibir kering selanjutnya ada dari Maybelline dengan SPF 20. Produk ini juga memiliki kandungan vitamin E dan jojoba oil yang bisa menjaga kelembaban bibir hingga 12 jam.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan perawatan kulit bibir lembab dengan warna yang cerah natural. Pada kemasan 4 gram, lip balm ini dijual dengan harga 30 ribu.

Baca Juga:Bagaimana Cara Mengetahui Tipe Kulit Wajah Kita? Berikut 4 Uji Sederhana yang Bisa Kamu LakukanMurah, Mulai 7 Ribuan! Produk Teh Hijau untuk Diet Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

5. For Skin’s Sake Buttered Lip Balm

Kalau kamu menyukai aroma buah-buahan, lip balm yang bagus untuk bibir kering ini bisa kamu jadikan pilihan.

For Skin’s Sake Buttered Lip Balm hadir dengan 14 varian aroma buah. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan SPF 15 untuk memberikan perlindungan bibir dari paparan sinar matahari.

Dengan tekstur lip balm yang ringan, kamu akan merasa nyaman saat menggunakannya. Harga For Skin’s Sake Buttered Lip Balm sendiri sekitar 45 ribuan.

6. The Body Shop Vitamin E Lip Care SPF 15

Rekomendasi lip balm yang bagus untuk bibir kering yang terakhir adalah The Body Shop Vitamin E Lip Care SPF 15.

Produk ini dapat melembabkan dan merawat bibir dari cuaca yang bosa mengakibatkan bibir kering dan pecah-pecah, karena kandungan vitamin E, olive oil, dan coconut oil-nya.

SPF 15 lip balm ini bagus untuk melindungi bibir dari bahaya sinar matahari, dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Jika kamu tertarik dengan lip balm yang bagus untuk bibir kering dari The Body Shop ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 99 ribu.

Baca Juga:Cuma Pakai 1 Bahan, Menu Diet Turun 5 Kg dalam 3 Hari, Simpel dan Efektif Bantu Wujudkan Tubuh Ramping Impian!Awas Ini 7 Penyebab Kulit Wajah Kering yang Harus Kamu Perhatikan!

Dari beberapa rekomendasi lip balm yang bagus untuk bibir kering tersebut, kamu sudah pernah coba yang mana, nih? (*)

Sumber foto youtube

0 Komentar