Ternyata Ini Manfaat Jus Buah Kombinasi, Bikin Kulitmu Glowing dalam 30 Hari!

Manfaat jus buah kombinasi
Jus buah kombinasi (Jeruk, Pepaya dan Nanas) bisa bikin kulit glowing. (instagram/@stevannywong)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Beginilah manfaat jus buah kombinasi jika kamu rutin meminumnya setiap hari, bisa bikin kulit glowing, lho.

Jus buah memang paling nikmat dikonsumsi saat cuaca sedang panas. Selain untuk menghilangkan haus, juga kaya akan serat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Jus buah juga bisa menjadi solusi jika kamu sulit mengkonsumsi buah-buahan secara utuh, yang pastinya dengan kandungan yang masih sama.

Baca Juga:Harga Masuk di Kantong karyawan! Rekomendasi 5 Mobil Mini Paling Badabest yang Pernah Ada di IndonesiaTips Memasak Daging Kurban dengan teknik 5 30 7, Rahasia agar Cepat Empuk dan Irit Gas

Nah, agar kamu tidak bosan dengan rasa jus buah yang itu-itu aja, kamu bisa mencoba mengkombinasikan dengan beberapa jenis buah.

Jika kamu dapat mengkombinasikannya dengan tepat, maka akan tercipta sebuah minuman yang tidak hanya enak namun menyehatkan.

Selain itu, kamu juga bisa meperoleh manfaat lebih yang tidak hanya berasal satu jenis buah saja. Ternyata, salah satu manfaat jus buah kombinasi bisa bikin kulit glowing, lho.

Kombinasi buah yang direkomendasikan untuk membuat kulitmu semakin glowing adalah buah jeruk, pepaya dan nanas.

Manfaat Kombinasi Jeruk, Pepaya dan Nanas

Manfaat kombinasi Jeruk, Pepaya dan Nanas. (instagram/@stevannywong)

Wow, kira-kira kenapa harus 3 buah tersebut ya? Dan bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak lebih lanjut.

1. Mencerahkan Kulit

Manfaat jus buah kombinasi yang pertama adalah berguna untuk mencerahkan kulit. Ketiga buah tersebut memiiki kandungan Vitamin C yang kaya akan antioksidan.

Baca Juga:Cukup 20 Jutaan Bisa Dapat Mobil, Ternyata Ini City Car Smart Fortwo Si Kecil Tapi Mewah Banget!Gawat! Ternyata Ini 3 Penyebab Vespa Klasik Ngebul saat Mesin Dingin, Normalkah begitu?

Antioksidan yang tinggi dapat melawan dampak negtif dari radikal bebas. Hal ini sangat bagus untuk menjaga kulitmu agar tetap cerah bercahaya.

2. Anti Penuaan

Selain mencerahkan kulit, manfaat jus buah kombinasi dari jeruk, pepaya dan nanas adalah untuk mencegah penuaan.

Kadungan Vitamin C dalam ketiga buah tersebut juga bagus untuk perawatan anti-aging pada kulit agar terhindar dari masalah penuaan.

Beberapa tanda-tanda penuaan yang sering terlihat yakni kerutan halus dan bitnik-bitik hitam pada wajah. Dengan mengkonsumsi jus ini akan membantu manyamarkan tanda-tanda penuaan tersebut.

3. Meremajakan Kulit

Seiring bertambahnya usia, kolagen dan elastisn yang memberikan kekenyalan dan kekencangan pada kulit akan berkurang.

Akibatnya, kulit akan terasa semakin tipis dan terasa lebih keirng. Hal tersebut yang akhirnya dapat memicut keriput dan kerutan pada kulit, trutama pada wajah.

0 Komentar