Ternyata Ini Manfaat Jus Buah Kombinasi, Bikin Kulitmu Glowing dalam 30 Hari!

Manfaat jus buah kombinasi
Jus buah kombinasi (Jeruk, Pepaya dan Nanas) bisa bikin kulit glowing. (instagram/@stevannywong)
0 Komentar

Salah satu cara untuk meremajakan kulit adalah dengan memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Idealnya tubuh manusia membutuhkan air sebanyak 2 liter per hari.

Maka dari itu, tak salah jika kamu memngkonsumsi jus buah kombinasi ini. Karena baik jeruk, pepaya dan nanas, ketiganya memiliki kandungan air yang cukup banyak.

4. Menghidrasi Kulit

Manfaat jus buah kombinasi selanjutnya adalah untuk menghidrasi kulit. Kulit yang kurang terhidrasi akan mengalami masalah seperti kulit kering, kemerahan bahkan bersisik.

Baca Juga:Harga Masuk di Kantong karyawan! Rekomendasi 5 Mobil Mini Paling Badabest yang Pernah Ada di IndonesiaTips Memasak Daging Kurban dengan teknik 5 30 7, Rahasia agar Cepat Empuk dan Irit Gas

Faktor penyebab terjadinya dehidrasi pada kulit bisa dari paparan sinar matahari, polusi udara dan cuaca yang ekstrem.

Salah satu cara mengatasinya adalah dengan memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Jadi sangatlah tepat mengkonsumsi jus buah kombinasi ini untuk menghidrasi kulitmu.

5. Menghaluskan Kulit

Manfaat jus buah kombinasi yang terakhir adalah menghaluskan kulit. Manfaat satu ini tidak usah kamu ragukan lagi untuk didapat.

Kombinasi jeruk, pepaya dan nanas yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan yang tinggi, serta kandungan air yang tinggi dapat membuat kulit semakin halus.

Dengan menjaga hidup tetap sehat dan ditambah dengan mengkonsumsi jus kombinasi ini, kamu tak perlu khawatir akan bertemu dengan kulit yang kering dan kasar.

Cara Membuat Jus Kombinasi (Jeruk, Pepaya, Nanas)

Cara membuat jus kombinasi. (instagram/@stevannywong)

  • Siapkan terlebih dahulu Jeruk, Pepaya dan Nanas yang sebelumnya sudah dikupas dan dibersihkan
  • Potong kecil atau kotak-kotak untuk buah Pepaya dan Nanas , untuk buah Jeruk kamu bisa peras dan ambil air sarinya saja.
  • Tambahkan es batu yang sudah dihancurkan kecil-kecil, lalu blender. Sebaiknya tidak perlu ditambah gula, karena sudah ada manis alami dari buah.
  • Jika sudah, jus buah kombinasi sudah bisa kalian nikmati dan rasakan sendiri manfaatnya
0 Komentar