Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ternyata Ini 6 Minuman yang Bikin Gagal Diet, Kurang-Kurangin Deh!

minuman yang bikin gagal diet
Teh manis kemasan botol memiliki kandungan sebesar 70 kkal, sedangkan teh tawar sebesar 0 kkal. (instagram/@stevannywong)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ini 6 minuman yang bikin gagal diet? Jika kamu masih meminumnya, buruan ganti jika ingin dietmu membuahkan hasil.

Tujuan dari diet memang untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, dan juga untuk mencapai berat badan yang ideal.

Diet biasanya mengacu pada pola makan serta asupan makanan yang kita pilih. Akan tetapi, diet tidak melulu soal makanan, lho.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Jus Buah Kombinasi, Bikin Kulitmu Glowing dalam 30 Hari!Harga Masuk di Kantong karyawan! Rekomendasi 5 Mobil Mini Paling Badabest yang Pernah Ada di Indonesia

Selain menjaga asupan makanan, kamu juga perlu melihat apa saja minuman yang kamu konsumsi selama ini.

Ada beberapa minuman yang sebaiknya dihindari saat diet, sebab jumlah gula dan kalorinya sangat tinggi sehingga bisa mebuat dietmu menjadi gagal.

Tidak hanya makanan saja, dalam minuman juga terkandung kalori dan gula. Yang mana jika kamu konsumsi saat diet, bisa berakibat gagal.

Seperti contoh Es Teh manis yang sering kita jumpai, ternyata mengandung 49 kalori per satu sendok makan gula yang ditambahkan.

Alih-alih memperbanyak minum untuk menghindari lapar, ternyata justru miniman yang kamu konsumsi adalah penyebab utama gagalnya diet.

Namun, pada setiap minuman yang kamu konsumsi memiliki jumlah kandungan serta dampak akan keberhasilan diet yang berbeda-beda.

Minuman yang Bikin Gagal Diet dan Penggantinya

Air mineral lebih menyehatkan dengan kandungan 0 kalori dan gula. (instagram/@stevannywong)

Baca Juga:Tips Memasak Daging Kurban dengan teknik 5 30 7, Rahasia agar Cepat Empuk dan Irit GasCukup 20 Jutaan Bisa Dapat Mobil, Ternyata Ini City Car Smart Fortwo Si Kecil Tapi Mewah Banget!

Nah, agar kamu berhasil turunkan berat badan, inilah minuman yang bikin gagal diet serta opsi penggantinya yang perlu kamu ketahui.

Lantas, apa saja minuman yang bikin gagal diet? Jika kamu sudah tidak sabar, Simak ulasan detailnya berikut ini.

1. Minuman Bersoda ke Air Putih

Minuman yang bikin gagal diet pertama adalah minuman bersoda. Salah satu minuman favorit yang segar dengan sensasi khas didalamnya.

Untuk minuman bersoda lebih baik kamu menggantinya dengan air putih, karena air putih tidak memiliki dampak buruk buat kamu yang sedang diet.

Air putih adalah minuman sehat yang penting untuk hidrasi, sedangkan soda adalah minuman manis yang dapat menyebabkan penambahan berat badan dan masalah kesehatan lainnya

2. Teh Manis ke Teh Tawar

Beralih dari teh manis ke teh tawar. (instagram/@stevannywong)

0 Komentar