Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ternyata Ini 6 Minuman yang Bikin Gagal Diet, Kurang-Kurangin Deh!

minuman yang bikin gagal diet
Teh manis kemasan botol memiliki kandungan sebesar 70 kkal, sedangkan teh tawar sebesar 0 kkal. (instagram/@stevannywong)
0 Komentar

Minuman yang bikin gagal diet selanjutnya adalah Teh manis. Untuk teh manis ini bisa kamu ganti dengan the tawar.

Siapa sih yang ga doyan teh manis? Minuman favorit yang selalu dijumpai dimanapun dan kapanpun, baik di tempat makan maupun di minimarket langganan kamu.

Namun, ternyata teh manis juga bisa jadi penyebab gagalnya diet, lantaran satu botol teh manis dalam kemasan memiliki kandungan sebanyak 70 kalori.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Jus Buah Kombinasi, Bikin Kulitmu Glowing dalam 30 Hari!Harga Masuk di Kantong karyawan! Rekomendasi 5 Mobil Mini Paling Badabest yang Pernah Ada di Indonesia

Hal ini akan menjadi masalah jika terus menerus kamu konsumsi. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mengganti dengan teh tawar yang memiliki kandungan 0 kalori.

3. Jus dari Konsentrat ke Jus Buah Asli

Berikutnya ada jus konsentrat yang juga termasuk kedalam minuman yang bikin gagal diet. Jua konsentrat adalah produk hasil pengentalan dari sari buah.

Jus segar dengan buah utuh adalah minuman sehat yang menyediakan vitamin dan mineral penting, sedangkan jus dari konsentrat sering kali mengandung tambahan gula dan rasa buatan.

Kandungan tersebutlah yang akhirnya bisa menjadi masalah bagi dietmu jika terlau sering dikonsumsi.

4. Full Cream Milk ke Low Fat Milk

Mengganti susu full cream dengan susu law fat yang rendah lemak. (instagram/@stevannywong)

Yang berikutnya ada Susu full cream, yang mana sebaiknya kamu menggantinya dengan Susu low fat, karena rendah lemak.

Meskipun Susu full cream dan susu law fat kalorinya tidak beda jauh, namun susu law fat memiliki kandungan lemat yang lebih sedikit.

Baca Juga:Tips Memasak Daging Kurban dengan teknik 5 30 7, Rahasia agar Cepat Empuk dan Irit GasCukup 20 Jutaan Bisa Dapat Mobil, Ternyata Ini City Car Smart Fortwo Si Kecil Tapi Mewah Banget!

Jadi, kamu harus hati-hati ya dalam memilih susu, karena susu ini juga termasuk kedalam minuman yang bikin gagal diet, lho.

5. Energy Drink ke Coconut Water

Minuman yang bikin gagal diet yang terakhir adalah minuman energi. Minuman ini memang sering dijumpai di minimarket dan dipercaya bisa memulihkan energi.

Kandungan kalori dalam minuman energi terhitung tinggi yakni mencapai 110 kkal/150 ml. kamu bisa menggatinya dengan air kepala dengan manfaat yang sama namun lebih rendah kalori yakni sekitar 60 kkal/250 ml.

0 Komentar