Berat Badan Tak Kunjung Turun? Ternyata Ini 6 Minuman yang Bikin Gagal Diet, Kurang-Kurangin Deh!

minuman yang bikin gagal diet
Teh manis kemasan botol memiliki kandungan sebesar 70 kkal, sedangkan teh tawar sebesar 0 kkal. (instagram/@stevannywong)
0 Komentar

Air kelapa adalah minuman sehat yang kaya akan elektrolit. Sedangkan minuman berenergi banyak mengandung gula tambahan, selain itu juga mengandung pewarna dan perasa buatan.

6. Carbonated Soda ke Sparkling water

Yang terakhir ada Carbonated Soda yang bisa kamu ganti ke Sparkling water, minuman ini juga termasuk kedalam minuman yang bikin gagal diet.

Secara sekilas memang keduanya terlihat sama dengan rasa yang juga tidak jauh beda. Namun Carbonated Soda mengandung 45 kkal/250 ml, sedangkan Sparkling water 0 kkal/250 ml.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Jus Buah Kombinasi, Bikin Kulitmu Glowing dalam 30 Hari!Harga Masuk di Kantong karyawan! Rekomendasi 5 Mobil Mini Paling Badabest yang Pernah Ada di Indonesia

Itulah beberapa minuman yang bikin gagal diet beserta alternatif penggantinya, yang beberapa juga memiliki manfaat dan khasiat yang tidak jauah berbeda.

Minuman ini memang sangat enak untuk dikonsumsi sehari-hari. Namun apalah daya, jika kamu ingin hidup lebih sehat maka lebih baik mengurangi atau bahkan menghindari minuman tersebut.

Pastikan kamu mengecek kandungan yang ada didalam makanan atau minuman yang hendak kamu konsumsi. Penuhilah sesuai dengan kebutuhan tubuhmu, terlebih jika kamu sedang diet. (*)

0 Komentar