Tampil Modis dan Stylish dengan 5 Sepatu Hitam Putih Redknot Seratus Ribuan, Wajib Punya Salah Satunya!

sepatu hitam putih Redknot seratus ribuan
ini dia rekomendasi sepatu hitam putih Redknot seratus ribuan terbaik. (Foto: instagram/@redknotid)
0 Komentar

Sepatu ini menunjakan material kanvas premium dan karet sol yang diklaim anti slip. Sepatu ini dapat kalian miliki dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 123.400 saja loh.

5. Redknot Leandro Low Hitam

Rekomendasi sepatu hitam putih Redknot seratus ribuan yang terakhir ada Redknot Leandro Low Hitam. Sepatu ini hadir dengan desain sepatu kanvas klasik.

Secara tampilan sepatu Redknot Leandro Low Hitam ini hadir dengan warna keseluruhan hitam pada bagian upper-nya, namun di bagian tiap sambungannya dijahit dengan benang berwarna putih membuat sepatu ini terasa lebih klasik.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Sepatu Sekolah Hitam Putih Terbaik di Tahun 2023 yang Bagus, Awet dan Murah!Wow! 5 HP Flagship Infinix ini Hadir dengan Spesifikasi yang Wah Tapi Tetap dengan Harga Murah

Selain itu, pada bagian sol-nya didominasi warna putih denan aksen garis hitam yang membuatnya semakin terlihat manis. Sepatu ini juga mengunakan material kanvas dan sol berbahan karet primium. Redknot Leandro Low Hitam ini dibanderol dengan harga Rp 127.400.

Nah, itulah rekomendasi sepatu hitam putih redknot seratus ribuan. Gimana, dengan harga hanya seratus ribuan saja kalian bisa tampil modis dan stylish kan. (Dy)

0 Komentar