Tak Mati Gaya! Ini Rekomendasi 7 Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaik yang Simpel Tapi Elegan

sepatu hitam putih Redknot
Rekomendasi sepatu hitam putih Redknot terbaik. (Foto: instagram/@redknotid)
0 Komentar

2. Redknot Denver Hitam

Kemudian ada Redknot Denver Hitam, sepatu Redknot ini hadir dengan menggunakan material faux leather dan sol berbahan karet. Sepatu putih pria ini juga tekenal kuat dengan jahitan yang rapi dan memiliki sol yang kokoh.

Material kulitnya ini membuat sepatu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin tampil kasual. Selain itu, tali sepatu satu ini juga berwarna putih yang membuatnya semakin manis untuk dipandang.

3. Redknot Melvin Hitam

Di rekomendasi selanjutnya ada Redknot Melvin Hitam. Sepatu hitam putih redknot satu ini membawa desain yang kasul dan sangat keren.

Sepatu hitam putih Redknot Melvin. (Foto: shopee)

Baca Juga:Ini Dia Harga HP Infinix Terbaru di Tahun 2023, Lengkap Semua JenisWow! Ini Dia 7 HP RAM 8GB Terbaik di Tahun 2023, Harganya Masih Aman di Kantong

Desain sepatu Redknot Melvin Hitam ini sangat keren dengan bagian upper yang full hitam. Bagian yang paling menarik adalah pada bagian sol-nya yang tidak hanya polos berwarna putih saja, namun dengan tambahan warna hitam dibagian depanya serta terdapat aksen berwarna orange gum dibagian belakangnya yang membuat sepatu ini tampak lebih keren.

Sepatu Redknot Melvin Hitam ini cocok kalian gunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti hangout bersama teman, jalan bersama pacar/gebetan, dipakai untuk ke kampus juga sangat oke banget.

Tak hanya itu sepatu ini juga cocok digunakan bagi kalian yang suka bermain skate board loh. Pasalnya sepatu ini menggunakan material berupa canvas premium dan suede serta menggunakan sol berbanan rubber sehingga akan memberikan grip yang oke di papan skate kalian. Sepatu ini dibandrol diharga Rp 135.500.

4. Redknot x Koketo Thai Hitam

Sepatu hitam putih Redknot x Koketo Thai Hitam ini adalah sebuah kolaborasi antara Redknot dengan koketo. Sepatu ini membawa desain kasual yang kece badai.

Sepatu ini adalah sepatu model slip on dengan desain yang unik yakni pada bagian upper depannya full berwarna hitam polos sedankan bagian upper belakangnya memiliki corak hitam putih yang unik dan membuat semua mata tertuju ke sepatu ini.

0 Komentar