Tak Mati Gaya! Ini Rekomendasi 7 Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaik yang Simpel Tapi Elegan

sepatu hitam putih Redknot
Rekomendasi sepatu hitam putih Redknot terbaik. (Foto: instagram/@redknotid)
0 Komentar

Sepatu ini menunakan material kanvas premium dan karet sol yang diklaim anti slip. Sepatu inni dapat kalian miliki dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 133.400 saja loh.

5. Redknot Rebellion Hitam

Direkomendasi sepatu hitam putih Redknot yang kelima ada Redknot Rebellion Hitam. Sepatu ini akn cocok bagi kalian yang ingin tampil kece dengan sepatu hitam putih yang tidak polos.

Sepatu ini membawa desain yang hampir mirip dengan Redknot Melvin Hitam yang sama-sama bagian depan sol nya berwarna hitam. Bedanya tentu saja pada bagian uppernya menggunakan material bermotif yang membuatnya semakin terasa streer dan anak skateboard banget.

Baca Juga:Ini Dia Harga HP Infinix Terbaru di Tahun 2023, Lengkap Semua JenisWow! Ini Dia 7 HP RAM 8GB Terbaik di Tahun 2023, Harganya Masih Aman di Kantong

Sepatu Redknot Rebellion ini menggunakan material berupa canvas premium dan suede serta menggunakan sol berbanan rubber sehingga akan memberikan grip yang oke di papan skate kalian. Sepatu ini dibandrol diharga Rp 137.400 di toko online dan tersedia ukuran 36 hingga 45.

6. Redknot Triple Hitam

Sepatu Redknot ini sangat cocok banget buat kamu yang males banget ikat tali sepatu. Sama seperti Redknot x Koketo Thai Hitam, sepatu ini sama-sama memiliki model sepatu slip on yang simpel untuk dipakai.

Sepatu hitam putih Redknot Triple. (Foto: shopee)

Sepatu hitam putih Redknot ini adalah jawaban bagi kalian yang ingin punya sepatu slip on dari Redknot tapi dengan desain yang lebih simpel dari sepatu Redknot x Koketo Thai Hitam. Pasalnya, dalam sei desain sepatu ini menggunakan desain yang polos dan minimalis.

Sepatu ini menunakan material kanvas premium dan karet sol yang diklaim anti slip. Sepatu ini dapat kalian miliki dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 123.400 saja loh.

7. Redknot Leandro Low Hitam

Rekomendasi sepatu hitam putih Redknot yang terakhir ada Redknot Leandro Low Hitam. Sepatu ini hadir dengan desain sepatu kanvas klasik.

Secara tampilan sepatu Redknot Leandro Low Hitam ini hadir dengan warna keseluruhan hitam pad bagian uppernya, namun dibagian tiap sambungannya dijahit dengan benang berwarna putih memnbuatnya membuat sepatu ini terasa lebih klasik.

0 Komentar