Inilah Rekomendasi Sepatu Sekolah Hitam Putih Terbaik di Tahun 2023 yang Bagus, Awet dan Murah!

sepatu sekolah hitam putih
Rekomendasi sepatu sekolah hitam putih terbaik. (Foto: instagram/@ando.indonesia)
0 Komentar

Sepatu sekolah hitam putih Ando Durrell. (Foto: shopee)

Dalah segi material yang digunakannya, pada bagian atas sepatu ini menggunakan bahan tekstil yang berkualitas dan tahan lama.

Sepatu Ando Durrell hitam/putih ini menggunakan sol sintetis direct injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat

3. Sepatu Ando Irvine Hitam/Putih

Di rekomendasi sepatu sekolah hitam putih ada dari brand Ando lagi yakni ada dari seri Ando Irvine yang dibanderol dengan harga Rp. 144.320 saja. Dengan harganya yang masih aman dikantong ini membuat sepatu ini sangat worth it untuk dimiliki.

Sepatu sekolah hitam putih Ando Irvine. (Foto: shopee)

Baca Juga:Wow! 5 HP Flagship Infinix ini Hadir dengan Spesifikasi yang Wah Tapi Tetap dengan Harga MurahJangan Lewatkan! Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Redknot Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang!

Pasalnya, walau harganya hanya seratus ribuan, sepatu ini memiliki desain yang menarik dan cukup menawan namun tetap terlihat simpel. Sepatu Ando Irvine ini memiliki pola garis-garis hitam timbul yang membuat sepatu ini terlihat unik.

Selain itu, sepatu Ando Irvine ini pada bagian bawah atau insolnya memiliki pola garis-garis yang serasi dengan bagian bagian atasnya.

4. Aerostreet Hoops High Putih Hitam

Kemudian ada sepatu sekolah hitam putih Aerostreet Hoops High Putih Hitam. Menariknya, seri ini hadir dengan desain yang mirip dengan Nike Air Force 1. Dengan desain tersebut membuat sepatu ini cocok digunakan untuk style kasual.

Sepatu hitam putih Aerostreet seri Hoops High. (Foto: shopee)

Sepatu hitam putih Aerostreet Hoops High ini dibuat dengan material kulit sintetis dan sol karet dengan menggunakan teknologi baru Shoes Injection Mould dimana bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem.

Harga sepatu Aerostreet putih seri Hoops Low putih hitam ini di marketplace yakni Rp 149.900 dan sudah terjual hingga lebih dari 10 ribu pasang di official shopee Aerostreet.

5. Leedoo MR319 Hitam

Terakhir ada Leedoo MR139 hitam, harga sepatu sekolah hitam putih ini Rp. 100.00 saja loh. Leedoo MR139 ini sangatlah ringan sehingga kaki kalian bisa bergerak leluasa. Sepatu dari leedo ini juga terkenal lembut di dalam sehingga membuatnya nyaman saat dipakai.

0 Komentar